16 March 2010

Menyepikan diri, dan gagal

Halo!
Selamat nyepi buat Vanni, Citra, dan semua yang merayakan :)

Sesuai dengan postingan kemaren yg menunjukkan bahwa gue mau menyepikan diri dgn ngurung diri dikamar sepanjang hari. Ya... Sampe sekarang berhasil. Td ada gangguan ->diajak ibu ke GI tp malesnya setengah mati ntar jg ujung2nya gue cuman suruh nungguin dia fitness di apartmn sndirian, tdr, ntn. Sama aja kan sama dirumah? Mending dirumah aja. Skrg dia nelfon2 trs kayanya nyuruh gue jemput, tp males.

Besok... Ya, masuk seperti biasa. Parahnya ada upacara krn tanggal 17. Gue bingung sm sekolah yg nerapin tiap tgl 17 upacara, bingung nggasi lo? Hari kemerdekaan kita kan 17 Agustus bukan tanggl 17 setiap bulan. Lokira anniversary pacaran apa dirayain tiap bulan hahaha-_- Dan nge denger upacara tuh pasti kebawa pikiran jelek ->rambut lepek, panas, terik, keringetan, pegel berdiri, atribut lengkap, topi ngejeplak di rambut, dll. Ah jelek semua deh. Pasti kalo upacara, sampe siangnya tetep jelek. Bknnya ngga menghargai cuman yaa ngga masuk akal aja menurut gue kalo dirayain tanggal 17 tiap bulan. Gue sih berharap tiap tanggal 17 itu sabtu kalo ngga minggu biar ga upcr.

Yaudasi Tas terima aja tiap tgl 17 upacara!
Yadeh...
Yah gila ngmg sendiri

Anjrit td nenek gue msk nyuruh siap-siap pergi kaloga gue ditinggal sendiri dirumah. Oke. Galau. Pergi gak ya?
..............
Pergi deh, dadah! (Gajadi menyepikan diri)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head