23 March 2010

Curhat pagi buta

Halooo selamat ulangtahun untuk aku :)

Udh 15 taun yah skrg umurnya, ngga boleh nakal lagi tashaaa udh gede, dgr kata ayah sama ibu, jd anak solehah. Smg makin pinter, nggaboleh lagi ada nilai-nilai kayak di rapot bayangan kemareen. Smg jadi rajin solat, selalu bersyukur sama Allah SWT sm yg udh dikasih sama Dia. Dimudahkan rejekinya, kesehatannya, dan kelancaran dalam segala hal di hidupnya.
Amin!

Seneng deh hehe skrg udh jam 2 dan blm bs tdr eh sbnrnya nggamau tdr hehehe lagian ini jg msh otp. Sng bgt yg ngucapin pada lucu-lucu hehe. Ada si Tika yang mention gue 23 kali berisi wishlist gue, dan dia sms gue pertama kali hehe sbnrnya di jam gue blm jam 12 tp gpp i appreciate bgt hehe. Terus si Difa nge chat gue blg dia hrs jadi first personnya trs kalo ada telfon dr siapapun gaboleh diangkat hahaha ampundeh. Trs jam 12 krg 4 menit bokap gue pulang, terus ngambil kue dan dikasih lilin. Tiup lilin cuman sama Ibu sama Ayah (biasanya ada Masha Uti Kakung) trs si difa nelfon mengucapkan happy birthday hehehe trs tiup lilin dll

Trs disela sela pemotongan kueh bb udh bunyi terus *tonenonet tonenonet* ga berenti2 trs ada yg nelfon, gue angkat trs rame bgt berisik parah ternyata itu Daud dll, lg pd nginep gt di puncak. Trs Daud duluan yg ngucapin Happy Birthday blablabla trs dioper-oper gt terlfonnya ke semua trs gue ga inget siapa aja yg pasti banyak dan kocak2 hahaha trs pada nyanyiin gitu gede2 sampe nyokap gue nge denger terus ketawa ketawa hahaha aplg pas daud duet sama bagas-__-Pokonya berisik parah deh sampe gue minta ditutup dulu gue minta ntar aja diselamtin lg wkwk. Tp mksh lohhh! Abis itu makan kueh dulu sama Ayah sama Ibu hehe terus make a wish nya banyak sebelum tiup lilin ;)

Terus ya terus di twitter, bbm, sms, udh rame gt nah pas lg bales2in gue baca2in wish nya lucu2bgt ada yg pake voicenote lucu dari Allia, ada yg pake bahasa apalah (kayanya jerman) tuh si Nanda, trs ada yg wishnya aneh2 seperti Rara Vanni Stefy Audi Dita Nisa dll. Yg di twitter jg lucu2. Gabisa ngungkapin deh senengnya hehehe.

Pgn bgt tdr skrg, udh jam 2. Cuman gmn yaaaa aaaa gamau melewatkan sedetik pun pd hari ini. Tp harus tdr sih hmm.

Oya curhat ajadeh.
Jd beberapa jam sblm jam 12 gue berantem sm satu org, trs dia blg mau tdr gajadi nunggu jam 12. Gue kira dia cuman bercanda plg ntar jam 12 nelfon gue.
Ternyata ngga.
Bahkan org yg jd first person gue taun lalu tuh blm ngucapin sampe skrg.
Gue gatau deh mesti gmn.
Haha bodo amat pdhl gue tau dia msh bangun. So?

Hmm udah ah cape, gamau menghiasi ulgtaun gue dgn ke betean. Gue gamau hari yg seharusnya bahagia diihancurin cuman krn 1 org. Makasih ya semua yg udh ngucapin. I love you:) Goodnight

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head