30 March 2010

Seharusnya

Selamat seharusnya 2tahun!!

Ciee...
Apasih cie cie.
Pokoknyaaa semoga qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm ya lo terus smg gue mnbvcxzlkjhgfdsapoiuytrewq
HAH~ Sudahlah! Telah kandas di Januari sob!

*speechless*

Ada yg ngsh kado gt, gatau kado ulgtaun apa kado 2taunan ;P
Seneng gaksih gue? Seneng kok sudah dibuka matanya O..O dulu masih ~.~
Apaapaansih gue...
Tp serius, gue sbnrnya lagi 1234567890x lebih kesel sama dia grgr beberapa alasan yg membuat gue shock banget dan bnr2 kepikiran untuk jalan kaki ke rumahnya buat nusuk piso di jantungnya.
Yah apa daya tangan tak sampai.
Lagian semua udah berakhir~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tp walaupu berakhir belom tentu gue gak sedih lo kalo rahasia masa lalu terbongkar.
Yah curhat.

Intinya hanya aku dan Allah yang tau perasaanku HAHAHA DUNK-DOODH
Gkdnggg,
INTINYA WE DON'T NEED ANY KIND OF RELATIONSHIP AS LONG AS WE HAVE EACH OTHER.

Bye bye!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head