12 March 2010

TGIF?

Thank God It's Friday
->gmn menurut lo?

Dulu gue seneng banget setiap Jum'at, rasanya hari paling enteng. Udah pulang cepet, main-main dulu, bsknya libur, walaupun ada pm dll jg ttp bs main (?), pokoknya asik deh. Gatau kenapa demen bgt gue sama yg namanya Jum'at.

Beda banget sama sekarang....

Dimulai sama bangun pagi pagi buta terus di patok disekolah jam 6.15 yg biasanya gue baru berangkat. Terus dalam masih keadaan super ngantuk harus lari menempuh bbrp juta kilometer (sgt lebay tp buat gue kaya gitu) sambil nyanyi nyanyi pdhl udh keabisan nafas (tp seru loh-_-) terus dalam keadaan ngosngosan babi gt push up dulu, tp gpp sih push up jauh lebih asik drpd lari. Lari itu terkesan sangat neraka bagi gue, serius.

Terus ganti baju taqwa yang kerahnya nyeke kaya mau bunuh gue, bahannya panas, cutting nya jelek, gtdeh ah. Mana dilanjutkan dengan pelajaran matematika yg dulu pelajaran kesukaan gue tp sgt ngga bgt matematika kelas 10 jdnya gue benci. Abis itu fisika, yg otak gue kosong bgt kalo soal ini. Terus cuman ada istirahat 15 MENIT untuk kecapekan gue. Terus pelajaran bahasa inggris yg nyapein juga kadang-kadang.

Bel pulang. Belom, belom berakhir. Ada saimah dulu. Eh apa gt namanya, klgsalah saimah eh apa saima heheh itu semacam apaya kegiatan islam2 buat cewenya gt selama cowonya lg solat jumat. Wajib gt buat kelas 10. Apa? cabut? Hhhhh, diabsen-_- tp kdgkdg cabut juga si (kadang?)

Selesai? Belom, ada ekskul saman dulu, yaa sebenernya ini nggapapa sih cuman ya sangat bikin tambah capek walaupun seru hehe. Udah abis ini paling main2 dulu disekolah soalnya tiap jumat dijemputnya lama gatau kenapa. Terus pulang lgsg tepar bgnnya malem-malem.


Tuhkan ngga ada enak-enaknya sama sekali. Beda banget sama dulu. TGIF udh dihilangkan dari kamus keseharian gue hahaha maaf ya Jum. dan gue pgn crt tntg jumat hr ini..

Alhmdlh bisa bangun jam 5 pagi hehe hari ini dipatok jam 6 gitu (haft) trs yaudade cpt2 brgkt trs pas gue nyampe udh pada ngumpul di tribun jd gue naro tas di tribun (tiap jumat jg gtsi...) trs lari trs cape. Trs pelajaran mat, dikasi tau nilai ulangan gt dan dpt 90 cuuuuiiyyyy huehe trs cuman main2 doang pas mat. Abs itu fisika, dipake buat remed gt jd gue di luar main main lagi. Terus B.ingg cuman suruh baca buku bbhs inggris gt, trs kan ada 3mcm buku (beginner, intermediate, upper intermediate) trs bu arifah bagiin gitu gue dikasih yang upper intermediate. Sumpah gue rasa dia salah liat orang. Udh tau inggris gue jongkok hahah trs si Nimaz enak bgt dikasih yg beginner jd bukunya kaya komik gt njir sedangkan gue tulisan semua haha atas dasar itu gue jd males untuk baca, maaf bu:)

Terus pas lg baca, Bu Ita masuk terus ngasih kertas hasil Psikotest penjurusan kemaren gitu. Udh degdegan aja gue. Tp menurut gue komentarnya aga aga ngaco gituloh, kebalikan dr gue bgt, bahkan org2 aja blg itu bukan gue bgt.

Tp ada bbrp kekurangan gue yg bnr2 gue:

1. Kurang cekatan dalam mengatur strategi penyelesaian masalah
->sumpah bener bgt
2. Ketergantungan dalam mengatasi persoalan
->baca:tukang nyontek ;p
4. Sikap nya menampilkan reaksi yang belum sesuai usianya
->baca: kekanak kanakan
6. Fokus perhatian hanya pada kebutuhan sendiri
->baca: egois
7. Mengharapkan pengakuan dr lingkungan atas prestasi yg dicapai
->baca: narsis-_-
8. Terbiasa memperoleh hasil dan prestasi yang baik tanpa usaha kuat
->terus? maksud lo hoki doang gt? tp kata nyokap gue emg iya hehehehe amfun

Hahaha lucu nggasi si psikiater bisa membaca sifat gue? Makanya dulu gue pgn jd psikiater tp gajadi (lah) Nah terus kan ada bagian saran sarannya gitu ya untuk jurusan nah hasil gue freak bgt...
Gue ngeliat punya temen temen gue format nya gini
(contoh)
IPA : Kedokteran, arsitektur, teknik, tapi harus lebih banyak membaca
IPS: ekonomi, hukum
NAH pas ngeliat itu gue penasaran bgt ngeliat gue cocoknya dibidang apa

dan hasilnya:
Jurusan yg disarankan
IPA/IPS : Sesuai minat

-________-_-_- kata tmn2 gue sih bagus tandanya gue bisa masuk jurusan apa aja sesuai minat. TAPIIIIII tafsiran gue sendiri adalah gue tuh belom terarah gt jalan pikirannya hahaha jd gabisa dibaca. dan itu sangat negatif. gue ditakdirkan gajelas jadi apa. oh tidak.

Daaaan hasil IQ gue 145 dan berarti Genius (cieee) dan aga aneh soalnya terakhir gue tes itu hasilnya 123, yg berarti naik 22 dr dulu. aneh kan? iya aneh.Oya trs disaranin juga gue gaboleh les pelajaran trs gue kasi unjuk nykp gue dan katanya yaudah ntar2 gausah les lagi HAHAHAHAHAH anjir percaya aja kata dia.

Terus gue harusnya saman dan pd gadateng trs uni sama ka odi semacam ngambek gt lah hahaha trs yaudah gue nunggu dijemput dan tidur sampe malem. Udah ah ceritanya gada jg yg mau dgr.

Kok gue bacot sih? yaudah lah biarin gue lg ksl bgtsi sama dunia ini. org2 kaya tai, gue pusing. daa

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head