11 March 2010

Undone

Hey ppl! (H-12 to fifteen years old)

Abis ngeliat liat postingan Maret 2009, setahun yang lalu. Dan.... Ah semua ngangenin. Andai nyeritain semua tntg sekarang di blog semudah dulu. Well.... Condition changed.

Maret.
->Bulan paling gue tunggu-tunggu setiap tahun.
->Karena gue ulgtaun
->Karena (seharusnya) gue anniversary haha nggadeng
->Banyak yg ulgtaun, tiap hari pasti ada aja yg gue kenal ulgtaun
->Suka aja, namanya juga March jadi kesannya kaya ceria ceria gt (?)

Nah! Bulan yg gue tunggu, udah dateng, bahkan udah lewat 11 hari, Tapi dimulai dari tanggal 1, ada UTS yang ngebuat gue stress dengan hasil-hasilnya. Dan skrg gue banyak remed-remed, tugas tugas kosong, dan susulan-susulan yang ngga sedikit. Banyak banget yang harus dilakuin. Tambah lagi masalah yang baru terkuak sekarang (haha terkuak) Jadi intinya... Maret yg gue bayangkan aga pudar sedikit demi sedikit

Sebenernya ngga boleh pesimis sih belom juga setengah bulan, hampir sih. Smg ntar dr tengah bulan sampe akhir menyenangkan deh. Buat apa nungguin sesuatu hal yg dikira menyenangkan ternyata malah busuk. Haha, aminin aja ya.

Dan menjelang ke akhir Maret yg udh gue tunggu-tunggu ini, makin banyak aja kenyataan yg baru gue ketahui dan sangat ngebuat gue down. Tapi bisa dong dilewatin hehehehe smg untuk selanjutnya juga, amin.

Oiya tadi gue latihan pertama buat Cultural Trip ke London gitu hehe. Gue dapet 3 tarian ->Saman, Betawi, Piring
Dan tadi latihan tari Betawi yang membuat gue sangat pegel. Belom ntar yang lain. Hahhhhh.
----->ini pembuat stress nomer 1 : harus latihan terus tiap senin kamis sampe berangkat ke London yang alias akhir Juni yang alias masih lama
---------->ini pembuat stress nomer 2 : itu sangat menyita waktu gue, blm untuk hal lain-lain
---------------->insyaAllah bisa bagi waktu
-------------------------->bisa tambah kurus kerempeng deh gue (hahaha ;p)

Soal Saman, masa gue lomba terakhir kemarin juara 3 loh di La Piazza hehe alhamdulillah udah lama gak juara -__- Sebenernya waktu itu mau cerita lengkap soalnya yang ini aga lucu, tapi aga males hehehe jadi gajadi deh. Lah.

Gue lagi mau nge print tugas mulok gue nih. Belom dikumpulin huhu.
Belom susulan UTS Bahasa Prancis
Belom susulan speaking Bahasa Prancis
Belom hafalan Asmaul Husna sampe 30
Belom hafalan arti bacaan Solat
Belom remed-remed UTS yg belom gue ketahui
Belom tugas tugas belom selesai yg belom gue ketahui


..............busy sob, buhbye! ;p

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head