21 March 2010

Next week should be wonderful, but...

Oke, inti dari segala inti adalah :
Gue udah menyusun banyak rencana apa aja yang harus gue lakuin pada minggu besok. Gue sebagai anak kelas 10 yang butuh libur ini pasti seneng banget pas tau ada libur seminggu karena kakak kelas lagi pada UN. Udah seneng banget nih nunggu waktu libur, apalagi tanggal 23 Maret atau selasa besok, gue bakal berubah umur jadi 15 :D:D mgkn bakal ga ada apa apaan ya hari itu soalnya libur sih trs gatau deh mau pergi apa ngga soalnya gamau dirayain hari itu. Ah pokoknya minggu idaman gue banget lah tuh

Dan penghancurnya adalah :

Jum'at kemaren gue bagi rapot bayangan. Dan ya begitulah. Ngga kok ngga pas pasan, CUMAN JELEK BANGET. Masih mending cuman 6 atau 5. Lah ini udah yang di stabilo in ada 6, terus yg jelek tuh ngga kira kira, ada yg 32 ada yang 40. Ya jgn tanya gue jg knp gue bs dpt nilai segitu. Aduh... Pokoknya hampir abislah gue depan nyokap bokap gue. Orang biasanya ada nilai 6 aja udah tereak2 ini pula dapet 30 gimana ga stress? Tp masa gue gadimarain cuman katanya mereka capek gt haha maklum kali bu anak SMA. Trs kata walikelas gue gue jd berubah sekitar 1 bulan terakhir ini. Stress sih bu.

Terus?

Ya gue terancam seminggu belajar dirumah (udah disusun jadwalnya sm bokap gue) Terus latihan nari di sekolah buat ke London. Les. Tidur.

Terimakasih.
Banget.
Sekalian aja gue gausah ulang taun.
Toh kayaknya ada yang lupa. Bukan lupa deng, tp gatau dan ga peduli.

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head