29 November 2010

Derita Bodoh.

Lagi pengen banget marah-marah drtd pokoknya nggamau diganggu gamau ada yg ngmg deket-deket gue pokoknya bawaannya keseeel terus :(

Singkat cerita aja ya minggu kemaren tuh gue gak masuk seminggu full sedangkan semua buku paket ada di loker kelas dan ngga diambil. Materi nya yaaa dapet seadanya, sabtu aja gue kerumah ghia ambil fotokopian catetan dia terus download soal-soal gitudeh.

NAH,
TADI itu gue ulangan Fisika. Sama Perancis.
Prancis nya sih yaaa bukannya sombong tapi bisa bisa aja soalnya udh download soal UTS kmrn terus udh bahas berdua sm ayah dirumah. InsyaAllah sih bagus.

FISIKANYA..... Kendala:
1. Buku gue disekolah
2. Catetan Ghia ngga lengkap (demi Allah gak salahin dia, punya dikit aja udh seneng bgt gue)
3. UH bab 3 kemaren cuman dapet 71 (itu juga nyontek)
4. Bab 4 atau apalah yang soal momentum momentum gila itu gue ngga ngerti SAMA SEKALI + seminggu terahir gakmasuk tambahlah oon.
Dengan 4 kendala super gede itu, gue hari Minggu nya malah nonton HarryPotter7Part1 untuk yang ke 2 kalinya sampe malem. Terus abis nonton heboh sendiri, lgsg buka group ngmg ke temen-temen minta besok pada dtg pagi ngajarin Fisika.

Lalu lalu besok paginyaaaa.... bangun telat. Jeng jeng.
Nyampe sekolah 7.15 gataudeh mau belajar gmn caranya. Jadi yaa cuma sekilas gt baca-baca rumusnya Nindy. Lalu menggunakan 4 Cara Mengerjakan Ujian Kalo Gak Belajar=
Masuk kelas. Liat soal.
Pertama-tama gampang. Lama-lama udh mulai pake ilham.
Bener-bener mentok. Pengen nangis.
Akhirnya celingak-celinguk. (Terimakasih yg sudah membantu :P)
Btw ini sebenernya dilarang banget buat dicontoh.
Akhirnya keisi deh tuh semua soal-soal hina.

Dan begitulah alasan gue lagi bete banget dengan UAS hari ini.
Baca yg bener, dengan UAS HARI INI. UASnya doang.
Hari ini nya belom selesai.

Abis UAS Prancis, gue buru-buru ke XI IPA 4 ngambil segeprok buku-buku gue yang di loker itu. Abis itu krn gue lg ngejar ngumpulin tugas Seni Rupa banget-banget jadi gue ke depan ngelanjutin gambar perspektif lemari gue. Terus langsung kumpulin tugas itu sama tugas design baju.
Eeeeeh... Pas kedepan lagi banyak yg udah pada pulang. Padahal rencananya mau minta diajarin trigonometri. Asal tau aja gue nggangerti trigonometri sama sekali. Belom pernah diajarin, belom tes juga. Beberapa orang yang tersisa di depang pada ngaku ga jago trigonometri jadi yasud gue gajadi minta ajarin. Tp dapet rangkuman sama soal-soal gt dr Nimaz.

CERITANYA SIH
Pede ajanih gue belajar Matematika sendiri dirumah.
Pede banget.

SAMPE RUMAH...
Gatau mulai belajar mesti drmn. Yaudah akhirnya ngulang Statistika sama Peluang dulu. Terus baca-baca lingkaran, walaupun yg bagian akhir-akhirnya gue ngga ngerti karena gak masuk.
Terus ngerasa otak mau meledak. Jadinya seling sama belajar dr fotokopian TIK terus ngerjain latihan UAS TIK dr internet gt soalnya Rabu kmrn gue gamasuk jd belum ngerjain. Keciiiiil lah TIK smg bsk bisa hahaha belagu.

Setelah ngerasa 90% yakin sama Statistika, 90% yakin sama Peluang, dan 70% yakin sama Lingkaran,
Tinggal Trigonometri nih 0% alias tanda tanya super besar alias PLIS BUNUH GUE.

Udah sekitar 2jam gue coba aja tuh pandangin catetan Trigonometrinya Ghia.
Hasil kasat matanya sih ada, gue sok-sok bikin rangkuman rumus sama coba ngerjain sedikit dr buku.
Eh hasil kasat matanya JELAS NIHIL. Karena pas gue nyoba ngerjain soal Trigonometri dari Nimaz, BENER BENER NIHIL. Langsung lupa lagi semuanya. Ingetnya pelangi lalalalalala..... (mulai stress)

Jadi itu adalah alasan kenapa hari ini begitu ngebetein begitu berat.
Hari ini aja loh, belom kl ditambah besok-besok gue mesti ngejar susulan yang bejibun. Gausah dibahas deh kalo itu ntar gue nangis darah.

Sekarang gue jg udh tau masih banyak yg gabisa bukannya belajar malah main laptop. Sumpah bukan karena apa-apa tapi gue emg agak aneh. Kalo orang normal kan biasanya gabisa malah semangat belajar ya biar bisa, kl gue malah jd gamau belajar. Gabisa ya gabisa aja. Malah kalo gue ngerasa bisa jadi pengen belajar terus gue ulang-ulang terus deh.

PERTANYAAAN: Kalo gitu kapan gue belajarnya orang semuanya gabisa-_-
JAWABAN: Ayo kita main laptop ajah^^

SEKALI LAGI, bukannya mau ngeluh terus atau ngeluh lagi.
Tapi cukup tau aja keanehan gue yg kl gabisa malah tambah gamau belajar itu udh ada dr dulu,
dan gue bisa-bisa aja ngelewatinnya.
Yang bikin berat sekarang adalah.....
Gue gatau mesti mulai drmn yg jelas gue gaktau kelanjutan pengobatan buat penyakit gue.
Dan sesuatu yg gue gatau itu udh dipastikan buruk dan dilaksanain abis gue selesai UAS dan lain lainnya itu.
Jujur gue nggak bisa konsen. Terserah mau dibilang alesan atau apa. Cuma emg susah banget konsen.
Susah banget ternyata. Susah. Lagi belajar kebayang rumah sakit.
Gapernah berenti tuh mereka ngebayang-bayang otak gue.


Yah inti dari semua inti adalah besok gue mesti berangkat bareng Ade gue terus minta ajarin siapakek disekolah. Ghia, nah Ghia. Gatau deh gimana nasib gue kalo ngga ada anak pinter yg Alhamdulillah 2 tahun sekelas sm gue dan sekarang jadi chairmate gue ini. Nyam :*

Derita Bodoh,
cuman itu yang terlintas di otak gue buat namain posting ini.
Kemaren beberapa temen gue ada yg nge tweet kira kira intinya mereka nyesel masuk IPA, coba dulu lebih milih IPS.
Terus gue mikir, kalo di IPS gue malah tambah bego lg. Jangan kira deh gue bakal lebih bagus di IPS dr dulu selalu IPS gue yang merunduk.
Jadi mau IPA kek mau IPS kek kalo gue ya gue aja. Gini ya gini aja.

Nasib. :''X
Udah gatau berapa ember nangis hari ini. Gatau.

P.S. : Untuk orang-orang yg skrg lg bingung milih IPA atau IPS, orang-orang yang kekeuh pengen IPA,
PLIS PIKIRIN LAGI MATENG-MATENG BAIK-BAIK jgn sampe nyesel kayak beberapa orang walaupun gue nggak sih.

Yaaaa... Tapi balik ke inti.
Jurusan apapun yang lo ambil kalo lo serius pasti sukses.
Smg jalan yg udah dan akan gue ambil adalah selalu jalan yg mempermudah gue menuju sukses. AMIN!!!!! :D
(Sorry labil krn sekolah ehhehehe)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head