10 November 2010

Lari

Waktu bener bener kaya lari
Cepet banget udh Nomvember 2010. Udh mau selesai 2010nya, gppdeh gak suka gue sm taun ini. Tp rasanya huaaaaaaa gue gakmau cepet-cepet tua-_- dan tekanan drmn2 muncul dlm waktu sesempit ini!!! Jd ngga ada istirahat

Pengen lari dr semuanya
Terlalu banyak susulan. Mending susulan doang gt ya sedangkan kl gue gak susulan aja tiap hari tuh ada tes dan bentar lg udh mau uas semester 1 aja astagfirullah gmn nasib gue. Bukan masalha nasib uas nya cuman ngelengkapin nilai2nya dan jg dibarengin sm tugas2nya sekarang ini:( bnyk bgt:( pgn pergi dr semuanya bntaran mau istirahaaaaat

Pengen penyakitnya lari
gatau cuman sugesti atau karena kecapekan atau apa.... Jd jum'at kmrn gue gak masuk krn perut bagian kanan gue sakit gt. Tp bukan sakit perut kaya melilit gt loh jadi kaya ada sesuatu yg nyeri didalemnya. Udh kan tuh. Terus dr 2 hari yg lalu sakitnya pindah keatas di bagiain dada kanan, kayak dulu gt. Itu emg dulu jd tempat bermasalah. Sblm kemo gue sering kerasa nyeri disitu. Dan itu keulang lagi. Gue nangis kejer ampe lama. Bukan krn kesakitan tp gue gamau knp2 lagi. Rasanya gue pengen lari dr tgl 24 November dmn gue bakal PETScan lagi di singapore. gue takut hari itu jd hari kehancuran.... gue takut akan bad news:( gue gamau semua keulang. gue gamau sakit lagi, gue gamau. bener2 gamau.

Gue gaksuka org yg suka lari dr masalah
Cthnya elo, plis deh pengecut bgt ya cewe apa cowo? Udh ngaku kesalahan sendiri gak berani, skrg pake lari dr masalah. Terserah deh tp jgn kaget aja kl gue ngerasa gak kenal sm lo.


Hmmmmmmmmmm gajelas. Lagi download CorelDraw X3 nih buat ngerjain tugas2 TIK yang menumpuk. Abis itu belajar biologi buat besok tes. Oya mau cerita tdkan gue mau fotokopi catetan biologi gt ya eh tukang fotokopiannya gamau ktnya dia repot fotokopi2in kartul anak kelas 12 jadinya gue buntu gatau mesti gmn kan nggamungkin gue salin cepet gt. Akhirnya gue foto lwt hp mamam tuh kang (tukan fotokopi) nilai gue jelek lo yg tanggung.

Mgg kmrn gue tes mat gak ikut krn gabisa trs kimia jg gaikut krn gabisa. Blm susulan prancis sm agama. Itu yg mesti dikejar cpt2. Dan kmrn kan gue ulgn fisika dan cuman belajar sekilas bnr2 gatau apa2 dan kata Lady yg pinter aja tuh susah tesnya dia blg,"gue dpt 75 aja gppdeh"HUA apalagi gue yg udh gamasuk 4 bulan trs belajar cuma sekilas gt. Yatapi bisa sih cuman ya gitudeh.

Apaboleh buat.

Btw downloadnya lama bgt seabad bgt ini elah.

Belajar bio dulu deh dwwwwwaaaaa!!!!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head