30 November 2010

KENAPA. SEJARAH.

Hahaha maklumi saja titlenya begitu. Gue lagi belajar sejarah lho, besok tesnya Bhs Indo sama Sejarah. 3 Bab gitudeh. Gue udah berhasil bikin rangkumannya dan ngafalin soal-soal UTS kemaren. Refreshing deh sekarang. Capek boy.

Btw sebenernya gue pengen tanya nih ya...
KENAPA. SEJARAH. MASIH. JUGA. DIPELAJARI.
PADAHAL. UDAH. JURUSAN. IPA.

Iya iya gue tau untuk menghargai pejuang-pejuang, untuk menumbuhkan nasionalisme, dan lain-lain. Tapi gatau kenapa bagi orang-orang sekitar gue terutama GUE, susah banget untuk belajar Sejarah. Ngebingungin banget. Tanggal-tanggal, nama-nama, perjanjian-perjanjian. Susah sekali untuk nempel di otak.

Pertama UTS kelas 10 gue hokinya hoki parah. Sejarah dapet 90 gataudeh tuh ilham turun drmn. udah gitu di raport jg 90 yuhu. Eh semester 2 gue ngga ikut uasnya jd ngerjain soal gitu dan nilai gue jadi cuma 75 kalo gaksalah. Yaudah deh. Intinya jadi pas-pasan kelas 10.
Nah UTS kelas 11 kemaren GUE POSITIF BANGET REMED krn susah tp gue sampe skrg blm tau nilainya. Lupa terus mau nanya lagian masih banyak yang harus gue selesein lebih penting dr itu.
..........intinya pgn bgt sejarah kali ini bagus..........


OHIYA.
TADI,
MATEMATIKA.
Adalah soal ter-hell yang pernah gue kerjain selama gue hidup. Pertama ngerjain cuma bisa 10 dari 30 kali itu juga udah pake ilham-ilham gitu. Tiba-tiba rumus trigonometri lupa semua. Lingkaran jangan ditanya. Akhirnya selesai setelah celingak-celinguk, bantuan ilham, dan capcipcup. Semoga ngga jelek-jelek banget deh nilainya.

Kenapa dr kemaren gue lancar-lancar aja dalam hal celingak-celinguk???
Ada satu alasan jelas :
Setelah gue melalui kelas 10 yang btw gue selalu duduk plg bener-bener sebelah guru jadi emg agak susah kalo mau liat temen, SEKARANG TEMPAT DUDUK GUE SANGAT STRATEGIS.
Jd tempatnya ditengah-tengah gitu. Kanan ada Joy, kiri ada Fathia sama Ghia. Persis di belakang ada Hani. Serong kanan belakang ada Fika. Liat kiri depan ada Ghea.
KURANG SURGA APA?!?!?!!?!?!?!?!?!?!


Tapi cukup tau aja. Sesurga-surganya tempat duduk ulangan gue sekarang, itu cuma berlaku 20 harian gt pertaun (kan kalo uts sm uas)
Gak ada bandingannya deh kalo mau dibandingin kekangenan gue sama yang ini =

XEMPAK

Huhuhuhu gaktau kenapa lagi kangen banget pokoknya kangen aja. Gaktau kenapa. Lagi ngeliat foto-foto terus liat ini rasanya nyesekkkkk super kangen sama kelas ini. Antara emang pewe banget ni kelas apa emg XI IPA 4 blm sreg bgt sm gue. Ya pokoknya begitulah. Biasanya sesuatu yg kita punya ngga kerasa indahnya sampe bener-bener lenyap di kehidupan kita.

Hah mungkin segini aja kali ya refreshing dari belajarnya. Mau baca-baca lagi dari buku terus jawab soal-soalnya. Cape sih cuman mesti semangat! Apalagi diinget-inget lusa itu Biologi sm KN yang bejibun. Jadi ntar malem sih rencananya mau nyicil dikit gitudeh.

WISH ME LUCK! =)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head