15 November 2010

:s

Minggu kemaren = minggu ulangan. DONE
Ulangan harian yg beneran di tambah susulan berhasil gue lalui walaupun ada 2 tes yg gue ngga ikut karena ngga tau sm skali (Mat dan Kim)

Minggu ini ngga ada ulgn tp materi baru semua. Jadi gue sekalian mempelajari si susulan2 dan semuanya biar kekejar minggu ini.

Dan ngga kerasa minggu besok itu minggu terahir buat ngejar.
Minggu depannya udah Ulangan Akhir Semester. kejamnya dunia.

Oiya oiya oiya biasanya kalo lg iseng buka blog gue sendiri suka sebel kesel kl ngeliat cbox suka aneh-aneh tp td pas ngeliat langsung berbunga2 hahaha baiknya yang ngisi :)

Bingung nih ngebahas apa.

Ohya jadi sabtu kemaren temen-temen gue lomba rapai geleng di tmii. Baru latihan 11 kali bener2 dari awal cuman 11 kali. Kan gue yg wakilin tekmit trs yg lain tuh udh pd latian dr awal masuk kelas 10 gt jd gue udh lemes aja ngeliat gmn perbandingannya. Terus di hari lombanya, ternyata sih bagus kitanyangga beda jauh sm yg lain. Tp ngeliat temen2 gue pd pesimis dikit walaupun harap-harap cemas, jd gue jg yaa pasrah2 aja walaupun doain.

Dan ternyata juara 2 :')

Padahal baru lomba pertama, dan latihan bentar banget. Bangga nya parah deh sama mereka. Ah tuhkan bete jd pengen cepet-cepet saman lagiiii huhuhuhu.
Selamat ya danza08 meloveya:-)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head