12 August 2009

Bingung:(((

Alhamdulillah dan astagfirullah gue diterima aksel.

Kenapa alhamdulillah?
Gatau knp (jgn ketawa ya) gue bangga aja gt sama gue sendiri, gue ngerasa pinter, gue ngerasa lebih, gue ngerasa seneng aja. Gue bisa ngebuktiin ke bokap nyokap gue, walaupun nem gue ternyata ngga memungkinkan gue untuk masuk SMA yg gue pengenin (dgn beda nilai hanya 0.02) gue bisa jadi istimewa di SMA yg gue tempatin. Dan labschool itu bukan sma jelek, banyak anak yg sampe skrg msh ngantri masuk labs. Urusan org lain deh kalo mereka blg sma labs kan swasta susah kuliahnya blablabla, we can prove that we can do better than the other. Udh ngga jaman sekolah cuman mentingin nilai tanpa prestasi non akademiknya. Kata guru gue, mending jadi kepala ular daripada ekor naga. Ternyata di labs gue diterima aksel dan gue ngerasa gue udh membuktiin gue bisa jadi kepala ular. Bukannya ge er apa gmn, tapi kalo lo jadi gue juga pasti lo ngerasain hal ini. Lo bangga. Walaupun lo nggamau, ada rasa kepuasan di hati gitu. Yaa kaya ada secercah harapan lagi setelah gagal.

Dan kenapa astagfirullah?
Karena jujur, gue tuh nggamau yg namanya aksel-akselan. Gue udah pernah sekali loncat kelas di TK, gue nggamau kemudaan 2 tahun, nggatau knp. Dan di mata gue, kalo anak aksel tuh pergaulannya itu itu aja (jgn tersinggung ya) mungkin ada juga yg ngga, tp gue ngerasa bakal susah bgt bagi waktu antara belajar sama kegiatan kegiatan lainnya. Sebagai org, gue tau dmn kemampuan gue. Sekarang aja gue belajarnya udah keteteran, gue tuh males bgt, dirumah gapernah buka buku kecuali les. Dan skrg gue ga les. Blm lagi masalah temen-temennya. Masa gue harus ninggalin angkatan gue yg kebanyakan dr ldxv? Kalo kata tara,"siapa sih yg mau pisah sama ldxv?" Dan gue menjawab,"ngga ada!!!!"Jadi gue memilih ngga ambil aksel.


Diantara 2 alasan gue blg alhamdulillah sama astagfirullah, ternyata.....
Bokap gue pgn gue aksel aja.

Ada 1 alasan knp bkp gue mau gue aksel, tp blm bisa gue ceritain disini..... Mungkin secepetnya bakal gue ceritain. Dan kalo hal itu jadi terjadi ya yaudah, itu keputusan gue. Doain ya supaya bokap gue ngerti dan jalan apapun yg gue ambil itu jalan yg terbaik buat gue:) thank you guys!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head