03 August 2009

udah lama ya

baru sadar, gue udh lama bgt ngga cerita soal lovelife. emang sih ngga penting, tp gue punya suatu cerita, baca aja kalo mau kaloga ya gausah...

sabtu kemarin aku pergi sama org, panggil aja mowey. mowey itu anaknya sangat baik tapi suka nyebelin hehe maaf. terus pertamanya janji jam 3, tp gue maksa2 dia jam 2 aja trs dia iya2 aja tuh. eh pas udh setengah 3, dia udh nyampe terus DGN BODOHNYA gue lupa jam janjiannya jd jam setengah 3 gue baru mesen taksi di rumah.. trs taksinya lamaaa bgt gue ampe nangis di dpn rumah nungguin taksi, gue takut dia marah. terus alhamdulillah ngga macet, di senayannya sempet macet gt sih bentaran, akhirnya di belokan sency nya gue turun dr taksi dan gue jalan ke sana biar cepet. ok terdengar sangat bodoh, tp bagus deh dia ngga marah:D

sebenernya disana gue aga bete karena dia beliin gue tiket harry potter 6 which is gue sudah menontonnya, dia beli pas gue blm dtg. ok salah gue gue telat makanya gue sih iya2 aja. eh pas gue tau dia ternyata JUGA UDH NONTON, gue aga marah. gue beteee bgt krn gue pgnnya nonton UP. tapi mau gmn lagi? nah, mending ya kalo udh kaya gini dia nemenin gue yg lagi bosen apa gmn gt, DIA MALAH DGN ASIK NTN HARPOT!! bodoh bgt pdhl dia udh ntn gt dih freak, ya gue sih gamau cari ribut. gue senderan ke tembok gt (gue pojok) tp gabisa2 tidur:( tp akhirnya baikan juga sih setelah gue bete sama dia. udh skip saja

terus dr sency kita ke ps gtkan udh malem gelap2an di jalanan terus dia lucu sekali ngelindungin gue pas nyebrang gt wiii terus panjang lah ceritanya, sebenernya inti gue cerita tuh bukan itu

jadi gini, selama gue di ps-sency itu gue ketemu potsy sama nosey, mereka tuh ganteng2 HAHA kalo potsy itu dulu kaya pernah dkt ama gue blablabla gt tp skrg sih ngga, tp kalo nosey itu gue nge fans bgt abis ganteng wakewkekew tp cuman buat main2 gt ngerti kan? nah pas balik, gue sms rara

"Ra!!!! taugasi gue ketemu potsy padahal gue lg sama mowey, terus pas beli pulsa gue merasa di blkg ada org pas gue ngk ada...... NOSEY! terus dia ngeliat gue gt uhuhu cemburu gak ya mereka melihat gue bareng mowey haha ngarep"

DAN KEKIRIM KE MOWEY!!!!!!!!!!!!! (pas itu gue udh misah sama dia) tp dia kaya ngambek2 gt. uhhm lanjut ceritanya lain kali ajadeh gue di telfon mowey nich mweheheh daaaa all:)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head