18 August 2009

not in the mood.

gue aksel.

kalo ditanya apa ngga, jujurlah ya gue gamau. nyokap bokap gue ngga terlalu maksa cuman ill do anything to bring them happiness. they wont get angry if i ignore that aksel thingy but.... ah idk. i spent a week to crying for nothing. its just too confusing rite?

gue ngga bisa nyalahin siapa-siapa. pertama tama gue mikir, im not that smart. susah banget untuk jadi rajin. gue udah terlalu nempel sama jati diri gue yg sekarang sebagai anak pemales. gue mau nyalahin yg milih gue aksel? gabisa juga, mereka udh teruji bertahun-tahun memilih anak-anak aksel, dan gue ngga bisa pungkirin. mereka milih gue tandanya gue mampu. gue termasuk dr 20 org dari satu angkatan. can you imagine? 20 of 260? one of thirteen? pasti bingung, krn gue aja sampe skrg gangerti kenapa bisa gue kaya gitu. dari 50 org terpilih diadain tes lagi, kepilih 20 termasuk gue. tapi yg gue sayangin kenapa yg niat bgt aksel malah gak keterima? kenapa malah gue? yang malah nangis-nangis pas tau keterima aksel.

and my mom and dad gave me choises. if i dont want to join that acceleration class, i MUST move to another school. sma negeri. i dont want it, really. i love labschool as much i love my home. labschool is my second home:) so i prefer acceleration class. oh ya, stupid me. ayah ibu bilang dia ngga akan ngurangin waktu jalan jalan gue, bahkan bakal ditambahin. dan banyak janji janji lainnya.

dan TADI, gue lgsg disuruh pindah aksel. di XE ada 5 org dan itu paling banyak. kita nangis-nangisan dulu di kelas. jujur gue gamau pisah bgt, kenapa disaat gue enak enak nya dikelas ini malah suruh pisah? kenapa????? (sinetron abis) dan gue pas di dadah2in gaberani nengok dan dadahin balik soalnya gue udah kejer bgt nangis nya. terus augy pake nulis di papan tulis:
"PENGKHIANAT XE: tasha, karina, adit, echa, fathiya"

tambah kejer:3
dan tadi dikelas........ jangan tanya deh.
gue duduk sama farah, belakang gue karina. terus kalo lg gada guru echa main ketempat gue. sabar ya cha i know kok cowo2 yg lain itu.....freak. gue sama karina kan juga freak but not that type of freak. kalo kata karina kita itu freak menghibur. kalo mereka..... simpulkan aja sendiri.
dan tau apa? aksel angkatan gue itu kaya double gt, jadi aksel sekalian bilingual oh shit maunya apaan bgt sih? rata-rata nya tinggi anjing gela. sst sst jgn ngeluh tas lo blm nyoba kok lo blm gagal, insyaAllah bisa, amin!

terus sekarang gue lagi gencar2nya yang namanya nyari scholarship ke luar negeri. bokap gue udah ngincer dari lama bgt. jadi pas gue naik ke aksel 2, gue cuti setaun terus sekolah di luar selama setaun, pas balik gue lanjutin aksel 2 jadi lulusnya tetep sama angkatan gue yg skrg. HUHU DOAIN YAA!! gue pengen bgt dapetin itu yaAllah... sekarang gue lagi belajar bgt, gue pgn bgt bisa dpt scholarship:( please bgt skrg gue mohon gue pgn bgt semua doain gueeeeeee!! gue lg ngincer beasiswa ke jepang 1 tahun kalo ngga ke australia gatau kmn deh. dan ternyata bokap gue punya relasi sama org2 yg ngurusin scholar ke jepang:3 hihihi asik, dan kalo di jepang ada om tante nenek sama 2 sepupu gueeeeeeee yaAllah semoga bisa.... biar bisa sama angkatanku lagi:) AMIN!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head