25 August 2009

Habis camberut terbitlah senyum :D

Gue seneng banget!!!! Gue udah melewati masa masa susah dan sedih gueeee dan sekarang gue kembali ke senang:D

Mulai hari ini (selasa) gue udah balik belajar ke XE, bukan aksel 1 lagi.... Alhamdulillah! Lo semua harus tau gimana perjuangan gue membujuk bokap gue kalo gue nggamau aksel. Lebih susah daripada apapun yang pernah gue lakuin.

Pertamanya emg gue yang bego, gue nangis-nangis, lempar-lempar barang, nendang-nendang, teriak-teriak karena gue ngga mau aksel (ok stop, gue emg sering) tapi ini lebih parah dr biasanya gitu soalnya bokap gue tetep bersikukuh biar gue aksel.

Nah kemaren (senin), gue ngmg lg kan ama nyokap bokap gue. Dari sebelum ngomong tuh gue udh nangis duluan. Terus bokap gue ngga mau ngmg sama gue katanya ngga ngerti gue ngmg apa soalnya sambil nangis-__- yaudah gue berenti gt, pas gue ngmg aga tersendat2 gt gara-gara nangis. Terus pertamanya bokap gue gamau nerima alasan gue. Gue nangis lagi kan trs ngamuk-ngamuk gt terus bokap gue ngomong,

"Tas kamu jangan kaya gini dong, ayah ngga suka kamu cengeng. Kalo kamu masih bersikap kaya gini, berarti kamu itu masih anak kecil. Dan ayah nggak bisa ngasih keputusan untuk hal yang berpengaruh pada masa depan ke anak kecil kayak kamu dong? Ayah tuh pengennya kamu ngomong secara jelas, secara tanggung jawab layaknya orang dewasa. Kalo tasha sebagai orang dewasa yang meminta ayah, pasi ayah dengerin. Karena orang dewasa itu uda pantes memilih jalan untuk mencapai tujuan masa depannya, yaa walaupun mungkin dengan sedikit pertimbangan. Kalo kamu tetep kaya gini, gmn bisa ayah denger kamu?"

Ok itu termasuk kata-kata bijak di kamus gue. Yang akhirnya gue ngerti dan coba untuk diem. Gue ngomong TANPA NANGIS. Itu susah banget. Gue coba berkali-kali tetep gabisa. Akhirnya setelah hampir 6x nyoba ngomong, gue ngga nangis lagi. Terus bokap gue ketawa soalnya gue lemot berenti nangisnya hahaha. Dan akhirnya setelah melakukan pembicaraan berkualitas dari jam 10pm-3am lalu jam 5am-6.30am itu selesai dengan keputusan: Gue balik ke kelas reguler. Gue seneng banget ngga ketulungan wakaka lebay ah

Ternyata selama seminggu ini gue coba untuk bujuk bokap gue sia sia soalnya cara gue salah hahah coba dari dulu gue udah kaya gini pastilah bokap gue mau ngedenger gue. Ayah maafbgt ya selama aku masuk aksel ini jujur aku benci bgt sama ayah ampe ngata-ngatain mulu. But I bet you know how much I love you, pop. You're the best daddy in this whole world! Dan aku ngga ngerasa pembicaraan kita kemaren malah buat kita saling sebel, itu malah buat kita makin sayang satu sama lain (ya walaupun mata gue ampe bengkak gabisa dibuka) ngga lupa buat ibu(K)

Teruuuus, seneng banget balik ke XE. Sekarang juga udah nyebar ke anak-anak seangkatan bahwa gue udh balik ke XE, dan mereka seneng:D

Ohiya, gue juga seneng banget soalnya bulan puasa itu asik menurut gue walaupun capek bgt. Yaa walaupun taun kemaren gue bolong 12..... Yang 6 nya dapet yang 1 nya sakit berarti 5 nya nggakuat hahaha padahal taun kemaren gue niatnya mau tobat gara-gara mau uan tapi ya ttp aja wekeke DAAAN itu belum diganti SEMUANYA-___- sabar ya tas. Taun kemarennya lagi msh sisa 2 apa kalo gasalah ha ha ha. Mudah-mudahan tahun ini ngga ada yang bolong kecuali dapet amiiiin (seriusan ni). Tapi ada 1 yg gue aga gasuka sama ramadhan yaitu tarawih wakaka kafir amat lu tas. Tp serius gue capek bgt kalo terawehan, ampe sekarang(hari ke 4) gue blm pernah taraweh sama sekali. Semoga pas pilar gue berhalangan deh jadi ga teraweh wahaha ampun ya Allah :p


Apalagi serubgt kalo lebaran. Biasanya makanan dirumah enak-enak banget. Terus keluarga besar Soejono yg dari nyokap gue itu ngumpul semua di rumah gue ampe rameee banget. Dan gue cicit pertama dari keluarga itu haha lucu-lucu sekali sepupu sepupuku masih keciiiil
Terus sorenya/besoknya gue pasti ke cipete terus ketemu sama keluarga besar Amangku dan pasti asiiiiik banget, ada tika sama cil;););) terus ada 16 sepupu gue lainnya yang ngga kalah asik dan 1 ponakan gue yang gembul.

Semoga bulan ramadhan mu menyenangkan!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head