11 August 2009

hey!

hey blogwalker!

long time no post ya gue skrg haha bukan sok sibuk atau apa TP EMANG beneran sibuk. biasalah namanya juga baru masuk sekolah, tugas numpuk bgt. mungkin pas gue kls 9 juga banyak tugas, tapi tuh kita kan udh biasa sama guru2nya jadi yaa ngaret2 dikit sih ngga takut. nah kan skrg baru nih di sma jadinya gitu deeh, masih takut telat/ngumpulin tugas lama/bandel2 gt. org nama2 gurunya juga gue blm afal hmm.

ok pertama-tama gue pgn cerita tentang X-E yang bakal jadi classmates gue selama 1 tahun kedepan,
seperti yg gue pernah kasih tau sebelumnya, gue nangis pas dapet kelas ini, soalnya dr temen2 deket gue yg ada di smp, nggak ada satupun yg sekelas sm gue. tambah lagi pas gue liat audi stefy sama rara sekelas, gue tambah sakit hati (haha ga gitu juga sih) tp untungnya gue dapet temen sebangku yang juga jadi sepermainan yaitu nimaz

pertama-tama masuk, gue sama nimaz cuman main berdua doang. kalo kelompok ajatuh binguuuung bgt mau sekelompok sama siapa, akhirnya waktu itu ama gia denisa hani sama mitha. nah semenjak bikin2 kelompok belajar dll, jadi aga akrab gitu kan kelas. sebenernya dr awal tuh udh berisik bgt kelas, anaknya bacot-bacot sama singer->>nyanyi mulu dikelas, tp mainnya msh misah-misah gt

sampai suatu kejadian terjadi, gue ceritain singkatnya aja yah
you-know-who (kalo nyebut nama asli takut mati ditiban dia) yang kebrutalannya nyampe kemana-mana ini untuk pertama kalinya ke gap tidur di lapangan, semenjak itu dia jadi sering tidur dikelas, tapi setiap ditegor guru, dia tuh blgnya gatidur tapi sampe marah2 gt. nah sekitar 2mgg lalu, dia pernah marah sama karlo gara2 karlo ngga jawab panggilan dia padahal karlo lg dgr musik gt pake headphone. jelas ga denger kan? nah si you know who itu tiba2 nangis sampe heboh sekelas. terus gara2 ada yg ngatain dia gt dia ampe nangis2 teriak2 gt sambil NGEGENGGAM BOTOL MINUM dan JANGKA kaya pengen di lempar! serem ngga sih? lo tau sendiri kan jangka ada yg tajemnya? mana gue duduk aga deket sama dia gt kalo ampe gue dilempar gmn? itu gue ampe geser2 dgn mata berkaca2 takut bgt. nah itutuh dia sampe teriak kata2 ng*nt*t gede2 dikelas anjing dll nya gitu pdhl ada guru tp dia tuh ampe nangis2 gitu

ah udahlah, singkatnya, di kelas kita ada paus terdampar seberat 120kilo yang emosional tukang nusuk pake jangka tukang marah gila sinting perlu dibawa ke psikiater.
menurut gue, semenjak kejadian itu, kelas kita jadi kompak.
kompak ngatain dia.

dari you-know-who yang sering bgt diomongin, adit sama karlo yang sering dikatain, riio sama khaidir yg bacot (+dipo yoga fadel), daru tukang nge rap, trs ada ex-chairmate ku kls 9 yaitu maya, ex-sd ikip yg kembali lagi ke labschool yaitu jasmine khaidir nindya denisa ekha echa, trs ada ezra augy ali daru laras vanya almas mance amgah karina fadima dea riza dilla gaska, dan lain-lainnya yg banyak sekali (jumlah anak kelas gue itu 44)
kalo diliat-liat, anak kelas gue tuh rame semua, seru dan mainnya ngga ngelompok. tiap disuruh bikin kelompok tugas ajatuh selalu beda2 gt loh, gapeduli sama siapa. ok terkecuali you know who ya, gue waktu itu hampir nangis pas dikasihtau you know who disuruh masuk kelompok gue. dan kelas kita juga pinter2! dari semua kelas X yang ada, kelas XE yg punya anak anak calon aksel terbanyak ->>termasuk gue eya jiji pamer

ternyata bener, first impression itu kadang salah:)
XE, berjuang ya semua! kalian bakal jadi temen sekelas gue untuk setahun kedepan, dalam setahun ini kita harus berjuang demi jurusan yang kita mau. bagi anak yg mau ipa ataupun ips, kerja keras ya semua! gue yakin lo semua bisa:D

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head