20 April 2010

Adiknya pengantin sunat

Masa lg isengiseng trs nemu foto ini....


HAHAHHAAHHAHA~~~~ Ini Kenny-Almaz dari kelompok 11 dan Fadel-Gue dr kelompok 12. Ini pas Lintas Budaya di TO 2009 kmrn hehehehe lintas budaya itu kayak semacam apayaaa... Jdnya tiap kelompok hrs ada perwakilan dan pake baju adat gt+harus belajar tentang kerajaan kelompoknya gt (gue kerajaan kutai)

Nah pertamanya gue gamau kan tp pas abis selesai penjelajahan tuh nggaada yg mau!!!!!@#$%^&*( krn gue kesel+ngambek dikit yaudah akhirnya gueeeee hu. Mana pasangannya (fadel) gabawa baju adat-_- Jadi pake satu2nya batik yg ada dan bingung celananya apa. Pertamanya mau make celana biasa tp gatau ada angin apa tbtb makenya sarung-__- Terus pas lintas budaya gue jalan gt udh kaya pragawati eya trs suruh perkenalan gt, Fadel yg ngmg

"Asalamualaikum! Kami dari kelompok 12 Aswawarman, saya Fadel ceritanya jadi penganten sunat ->krn pake sarung"

penonton: "hahaha"

"Dan ini Tasha, sebagai adeknya penganten sunat"

penonton: "HAHAHAHHAHAHAHAHAHA~~~!@#$%^&*()(*&^%$#@!@#$%^&*"


GATAU DAPET ILHAM DRMN gue diblg adenya si penganten sunat.



Nah ini dia si penganten sunat dan adeknya penganten sunat. *tepok tangan*

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head