12 April 2010

Penari keliling

Hey. Pengen berbagi cerita nih, soal sabtu kemaren. Kalo kata Manda sih ini pengalaman bittersweet tp bagi gue ini pengalaman super pahit hahaha. Kalo baca posting gue sebelum ini, Sabtu kemaren tuh gue Manda Allia Farah sama Lady disuruh tampil di Pre Event Labsproject gt di The Green kemang. Nah masalahnya adalah hari sial itu. Kita sebut saja hari itu sebagai hari penari keliling nyebrang kemang.

Jam 3 seharusnya kumpul disekolah buat siap-siap, terus gue udah berangkat dr jam 3 kurang 5 nih ceritanya. Terus sampe di depan tempat golf, kaya ada mobil kontraktor gede gede gitu ditengah jalan, ngalangain 2 jalur dan susah bgt lewatnya. Nyampe sekolah udh jam 3.20 an gt udh stress deh akhirnya gue cepet2 dandan. Gue kan terakhir di dandanin gt terus udh sampe super heboh bgt kan. Akhirnya berangkatlah kita jam setengah 5 an (acara jam6)

Mobil gue penuh banget, didepan itu gue sama koper buat baju, terus di tengah Manda Lady Allia Nadia, di belakang Sita Annisa sama Farah. Sita Nisa sama Nadia bantuin dan sebagai penonton gt ceritanya. Abis itu lg lewat jalan proklamasi tbtb...

MOBILNYA

MOGOK

MOGOK.

MOGOK!!!!!!!!!!!!!!!

Dan disaat itu juga kt udh di telfon2 kaka kelas nya supaya jgn telat dll udh stress bgt tuh akhir nya kita nyari taksi dan pas udh manggil taksi tbtb mobilnya nyala lagi akhirnya lgsg kt ciao lg kan. Nah udah alhamdulillah bgt dan ga terlalu macet. Nyampe kemang sekitar setengah 6an kurang gt, disuruh nyampe sana jam stenegah 6.

Baru lewatin McD tbtb MOBILNYA...

MOGOK

LAGI

Dan kali ini lebih parahhhh ampe gabisa jln gt...

Krn The Green udh tinggal lurus doang kita memutuskan untuk JALAN KAKI DENGAN PAKAIAN PENARI LENGGANG NYAI KE THE GREEN. gue tau itu pilihan yang sangat buruk tapi apadaya?????

(btw kalo gatau pakaiannya kaya apa bisa diliat di posting bawah)

Abis itu udh super malu bgt jalan ke the green. Bayangin aja ada 5 orang penari betawi lengkap dengan kembang goyangnya jalan kaki terus nyebrang jalan. Bayangin gak sih lo???? Semua mata tertuju pada kita. Terus org2 naik motor pada ketawa2 dan godain gt. Summmmmmpah tai bgt

Nyampe thegreen ya gtlah ttp diketawa2in hm skip aja yg ini. Terus sampe dalem tuh kt udh 100000000000000000000000000000% kesel bgt bahkan muka udh datar gada senyum2nya sama sekali. Dan tampil dan ya gtdeh males ngejelasinnya.

Abis itu ribet lah urusannya yang jelas tmn2 kt yg udh dtg buat ntn kt jg pada ga ntn. Gak semua sih, pada masih diluar gt body checking nya lama katanya. Abis nari lgsg ciao ke kff. Terus ternyata MOBIL GUE MSH BLM NYALA JG. Dan gue akhirnya jalan kaki ke McD ada bokap nyokap gue trs gue cerita ke mereka sambil nangis2 -_- tp serius gue kesel setengah mati bgt hari itu. Akhirnya pulang trs tidur.

Btw soal mobil, gue jg gangerti knp bisa mogok. Itu mobil kantor bokap gue gt dan setau gue emg gapernah bermasalah. Beda sama mobil gue yg biasanya gue pake itu emg bermasalah-_- dan ternyata oh ternyata, sblm supir gue nganterin gue itu abis beli bensin gtdeh dan kayanya bensinnya udh ditipu atau ga cocok sm mobil gue jdnya mogok. OH TUHAN. Apa karma gara2 kt boong ya hahahaahha

Trs yaaa.... Intinya.. Jgn suka bohong. Jgn ngatain org. Jgn lupa berdoa sebelum naik kendaraan. +_+ Bye!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head