08 April 2010

Etika menelepon

Heeey

Giling gue lg ksl bgt masa td haha jd ceritanya gue lg make telfon rumah gue trs ada telfon msk gt gue diemin grgr gue lg tiduran males ngeliat itu dr siapa hahaha. Abis itu galama kemudian telfon rumah gue yg satu lagi berdering nih, gue takut kan mungkin nyokap gue gt pasti dia marah2 kalo gue make telfon dan ga angkat telfon dr dia. Jelas gue lgsg lari ke telfon gue yg satunya trs ternyata kaya dari bank atau somethinglah yang gabisa gue sebut disini, nyariin nyokap gue

B : Halo bapak yudi nya ada? (dr awal nadanya udh ganyantai)
T: Bu yudi kali, gada
B: Oh iya. Bapak yudinya gada?
T: Ih bukan gitu namanya emg yudi bukan karena suaminya namanya yudi
B: Ya ada apa ngga (sial bgt emg ni org)
T: Ga
B: Nomer telfonnya dong (dr cr ngomong kaya gini lgsg pgn gue maki2)
T: Ngga gatau
B: Ini siapa
T: Anaknya, ini siapa?
B: Masa anaknya sendiri gatau?Ini dr ** *****
T: Ya emg gatau sih. Tau sih tp bnyk gatau make yg mana (udh pake nada nyebelin)
B: Ye gmn sih anaknya gatau, yaudah sebutin
T: Ya terserah gue dong. Ya org banyak gatau make yg mana
B: Sebutin aja buruan satu2 ntar saya telfonin satu2
T: Yeee niat amat, lagian gatau
B: Gmnsi td katanya tau? Saya tuh udh nelfon ke hpnya 30 kali ada ya dr jam setengah 7 sampe skrg gak diangkat-angkat. Ini jg drtd ditelfon ke rumah gada yg ngangkat
T: Ya terus? Itukan telfon ibu bukan telfon saya ya mana saya tau...
B: Yatapi kan kamu dirumah drtd ga angkat telfon
T: Paansi baru pulang juga
B: Kok malem?
T: !@#$%^&*()!@#$%^&*() IYE (dlm hati: BKN URUSAN ELU)
B: Emg ga ketemu ibunya?
T: Kerja
B: Sampe malem? Ayahnya kmn?
T: Ya. Tau
B: Masa gatau ayahnya kemana?
T: Ya emg gatau udh lama ga ketemu dia abis dr luar kota
B: Kmn?
T: Lupa (baca: mau tau aja)
B: Kmrn saya telfon kerumah kata pembantunya bapaknya ada, boong ya katanya keluar kota
T: Lah mana gue tau siiiiih?! Emg kmrn nelfon jam brp?
B: Jam 7an gt, emg ga liat ayahnya dirumah
T: Ngga. Jam 7an gue lg sekolah kali emg mata gue satunya dirumah (udh mulai stress)
B: Pas pulang jg ga ketemu?
T: Ngga ayah pulangnya malem, udh tdr.
B: Pagi2 ga ketemu?
T: Nggalah blm bangun dia
B: Ih kok aneh sih, ibunya jg blm bgn?
T: IYE ELAH CUMAN GUE SENDIRI DOANG SERUMAH YG UDH BANGUN
B: GMN SIH NI ANAK KAYANYA DURHAKA BGT SAMA ORGTUA
T: ASTAFIRULO LO TUH DURHAKA EMGNYA SALAH GUE KALO GUE GATAU DIA DMN? BUKAN KAN?
B: YAUDAHDEH TOLONG YA DISAMPEIN SAMA AYAHNYA BLABLA...

TUT... TUT...

Gue banting aja tuh telfon. Anjing emg hahaha.
Aga lebay memang, tp gue benci bgt.

Nih ya gue lg super duper bete tbtb ada telfon kaya gt gmn ga napsuin coba? Gue itu udh jawab jujur dia ngga percayaan bgt dan maksa. Dr awal ngmg halo aja gue udh tau ini org bermasalah sama kejiwaannya. Gapunya etika bgt sumpah. Mending lo org biasa. Lo nelfon atas nama suatu instansi kali, nama instansi itu kan bisa jelek cuman gara-gara lo. Sopanan yeee jd org...Bodo amatdeh gue diblg gapunya etika kek nutup telfon ditgh2 dia ngmg bodo bodo hahaha ksl gue *stress*

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head