09 April 2010

Numpang curhat bentar

Hey hey hey
Hari ini udah postingan kedua nih hehe td udh posting soal ulgtaun, pegel... Sebenernya udh mau posting dr kapan tauuu cuman masalahnya nunggu foto yg bareng2 semuanya gt ada di kamera vanni dan blm di upload. Tapiiii td tangan gatel haha yaudah posting aja dulu ntar foto lengkapnya menyusul.

Recent activity?
Lg capek gila nih. Jadi tgl 24 ada lomba saman, terus Juni ke London dgn membawa 3 tarian (Saman, Piring, Betawi) dan yang piring baru sedikit banget jd harus dikejar. Terus remed remed, tes tes, semua... Bikin capek bgt. Tp nikmati lah ya ntar nyesel lagi.

Oya mending sekalian promosi,
Jadi gini, besok tuh ada Pre-Event Labs Project di The Green Kemang jam 18.00
dan gue, Manda, Allia, Farah, sama Lady tampil Tari Lenggang Nyai (Betawi) disana sbg pembukaan gt jam 6 teng. Nonton ya tiketnya cuman 20.000 kok, terimakasih:)
(dalem hati: nonton ya tapi datengnya setelah gue tampil...)

Tauga knp? krn ini pertama gue tampil tari lenggang nyai nih-_- sumpah takut bgt haha mana sepertinya banyak yg ntn. Doain aja ya lancar hehe jgn ketawa loh ngliat gue nari betawi. Masa gue ngeliat kostumnya aja udh ketawa :

© http://antiyank.files.wordpress.com/2009/03/lenggangnyai.jpg

Bagaimana? First impression gue : kaya boneka Cina. Tapi serius deh iya kan? Gue sih cuman bisa doa baju gue yg dipake besok gabakal seheboh itu hahahaha amin (aga tidak yakin)

Yah nykp bkp gue plg ni bawel qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm harus ciao skrg pdhl mau crt soal yg lain, byebye:-* Oya jgn lupa dtg bsk!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head