06 April 2010

Hew law

Hi!
Bosen bgt ni setengah ngantuk setengah laper.
Baru pulang sekolah, hari ini nyapein doang.
Ada cerita ngga ya?
Hm.........
Gak.

Intinya sih sebenernya dari kemaren udah ngebuat draft banyak hehehehe tp diapus lg kalo ngga ya disimpen aja. Tentang gue ulgtaun nisa allia citra difa, tntg labs recital, tp blm selesai. Tepatnya malas menceritakan.(kebiasaan bgt dr dulu, senang memulai dan mls mengakhiri)

Masih tanggal 6 nih msh bulan muda, tapi gue kerenya minta ampun deh. Dan semu orgorg disklh kayanya jg lg pada bokek gitu. Padahal kantin jadi rame lho sekarang. Jadi kan kasma di bongkar gt ya mau dijadiin gedung...

Eh tunggu dulu td gue lg nulis tbtb ketiduran 2 jam (sorry hibernasi) dan skrg mau lanjut~

Intinya kabir jadi aneh dan rame bgt kayak pasar. Jajanan nya juga nambah bahkan ada dipinggir2 gt bnrn kaya pasar. Tapi tidak dibarengi dgn banyak nya uang krn lg bokek stadium 4 bgt gue.

Oya td gue pidato gt dikelas soal kanker serviks. Trs dr semua yg maju cuman gue gt de yg dipuji sm rasman. Trs kmrn jg cerpen gue dipuji sm rasman. Intinya? Apa gue hrs masuk bahasa? Bole bole wkwk gadenkkkk, doain IPA ya! Udah plus sih nilainya (ALHAMDULILLAH), cuman yaaaa takutnya ntar penuh dan gue tersingkirkan dan make kuota hehe insyaAllah dapet deh.

Njir random amat ini posting. Lg gamau crt apa apaan sih sebenernya... Trs knp posting? Abis takut spamming doang di twitter, ntar malah curhat lg ahhaaha. Ah intinya gue nunggu foto ulgtaun gue yg di kamera icha sama vanni di upload baru deh ntar gue posting tntg itu. (Gada jg tas yg minta....) Ah ada adain laaaa

Gubay;)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head