04 September 2009

another tiring friday (+fasting too)

pagi pagi gue udah heboh gara-gara baju gue ilang, ngeliat twitter ada gossip masuk setengah 7 padahal itu udh 6.40, untungnya salah berita haha sialan. sampe sekolah rasanya maleeeeeesbgt terus gue datengnya telaaaat jadi gak bareng my mowey, kadang kita bareng looooh

terus sampe diatas eh diseberang gedung gitu ada yg ngintip gue jadi senyum senyum sendiri gitu-__- jadi aga semangat sekolah. pelajaran mat fisika dan b.ingg gue lewati dengan senyum2 sendiri terutama pas..... ah ada deh :) abis itu ada tambahan fisika tapi gue cabut abis males._. eh belum dijemput ditemenin dulu deeeeh sampe dijemput terus dianter kedepan tp sampe sana gue usir usir abis pasti ntar bokap gue ceramah gaboleh pacaran kalo bulan puasa wakak sabar ye

lalu di mobil ada bubu sama ayah langsung kita caw ke plaza semanggi, pertamanya mau ngurus bb nyokap gue ternyata gabisa yaudah jadinya beli sprei buat tmpt tdr gt hahah ko jauh ye bb sama sprei. terus pas kebawah ada promo flexi muslim gitu dan nyokap gue tertarik....

(b:ubu, m:bamba nya)
blabalbalbalbalbalablablabla (lg nanya-nanya)
m: maaf bu ibu muslim bukan?
b: iya knp?
m: oohaha maaf bu dikira bukan, abis ibu kaya cina cina gt hehe maaf ya bu


WAKWWKAKKW gue sama bokap gue lgsg ngakak dan nyokap gue cemberut aje hahah abis itu kita ke pacific place masih dalam rangka ngurusin bb nyokap gue gitu deh akhirnya beres dan pulang jam 5 an, eh macet bgt jadi buka dijalan sialannnnttttttttttz
dan disinilah gue baru selesai mandi dan berniat untuk ngeblog

oya gue nemu ininih (udah kampungan sih tapi lucu aja menurut gue)

Before the marriage, when the boy proposed the girl to marry him:

Girl: At last you asked me.
Boy: Will you leave me?
Girl: Definitely not. Don’t worry about that.
Boy: Do you love me?
Girl: Definitely, for the rest of my life.
Boy: Will you ever bluff me?
Girl: Never. How could you imagine that?
Boy: Will you hold my hand?
Girl: Obviously I’ll do that as many times I get the chances.
Boy: Will you ever hurt me?
Girl: Are you crazy? I am not that kind.
Boy: Can I believe you?
Girl: Yes.
Boy: My Sweetheart!

If you curious about the dialog after marriage then just read the whole script upward (from down to top)



hahah coba deh lo ganti ke kehidupan nyata, gausah jauh jauh ke marriage tapi ke pacaran ajalah ya kira-kira. sebelum si cowok minta si cewek jadi pacar nya pasti baiiiiik bgt, semua janji-janji dia keluarin, semua hal hal baik dia tunjukkin. eh tapi pas udah jadian? ngga kan? haha jujur ya gue lebih suka pas pdktnya drpd jadiannya, yaa jadiannya juga enak sih haha (banyak mau) eh tapi kalo di conversation diatas kayanya cewenya gt yg jahat.__. yaudah lah ganti aja jd cowonya (maksa)

tp iya gak sih? iyakan?
eh gue nulis gini bukannya gue begini (lah apaan) tapi isenxxxxxx ajahhhh huehe
EH MASA YA YA ALLAHHHH HAHAHAHHAHAHA GUE NEMU FOTO LAKNAT

kenapa? ada apa dengan foto ini????????? ya, GUE KELIATAN SANGAT KOMPAK padahal gue jijik dan ngga mau hoek gue apus ah fotonya abis ini~

mwah, Tasha

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head