11 September 2009

danzatrice gathering

first, fyi danzatrice is the name of saman sma labs jkt, im a part of them->> danzatrice#08
hari minggu kemaren (6 september 2009) ada DANZATRICE GATHERING di tomodachi kebayoran, buka puasa bersama buat anak-anak saman kelas X, XI, sama XII. jadi yang bayarin tuh anak-anak kelas X nya jadinya pas disana kayak diturunin jabatannya mereka ke kita gituloh hmm semacam penurunan jabatan dari kls XII ke kelas X yang anak baru (termasuk gue) persiapannya lumayan ribet, mungkin buat gue paling ribet bayarnya ha ha ha soalnya kita nraktir makan buat 60 orang gt (angkatan kita sendiri sama 2 angkatan atas), terus buat undangan segala macem dll daaaaan sampai lah ke hari itu.

gue dateng nebeng Nindya, dia jemput gue di sekolah. ternyataaa di mobilnya ada aqila sama lintang juga, ada nyokap nindya sama adeknya juga. terus adiknya Nindya lucuuu bgt♥ nyanyi nyanyi sepanjang perjalanan, ngga kerasa sampailah kita di tomodachi!!
disana udh ada nadia naya adlin dll gue lupa lagi hehe abis itu berdatengan lah satu satu anak saman kls X terus kelas XI XII dateng juga pas udh mau dkt dkt buka

pas adzan, kita makan nih enak bgt sumpah ga boong._. gue kalap makan udang mayonesnya ampe 9 ato 10 gt hehe padahal gede-gede tp makannya satu suap hahaha sumpaaah enak bgt masih kerasa nih sampe skrg duh lebay. terus makanan lain-lainnya udh enak nyampe nambah terus makan soup, puding, buah jugaaa ampe kenyang parrrrah:)

selesai makan, kita tumpengan sama semua anak danzatrice. kita bikin lingkaran gedeeeee bgt terus berdoa dipimpin sama ketua kelas XII nya, abis doa doa dia motong tumpengnya dengan membaca bismillah terus disuapin ke kak Nadia (ketua kelas XI) sama ke Manda (ketua kelas X) terrrrus kita bikin barisan lalu salam-salaman deh

dan pas udh pada balik, masih sisa beberapa anak angkatan gue sama kelas XI nya kan, eh gak pake malu kita minta plastik ke mas-masnya. buat apa? NGEBUNGKUS MAKANAN YG NYISA. dibungkus pake kantong plastik gt dan langsung abis dalam 1 menit ya itu nggak kaka kelas ngga kita-kita ampe rebutan bawa pulang udang mayonesnya, sapi lada hitamnya, dll gt ampe rebutan teriak-teriak sempit-sempitan sumpah kocak bgt dan gue berhasil dapet 3 udang mayones lagi!!!! ampe ampe allia marah grgr gue udh makan banyak masih aja bawa pulang hihiwww


langsung aja ya share photo

------------------------------------------------------------------------------------------

DANZATRICE 08 ♥♥♥♥♥♥♥♥
(look at the down, im the blue one)
------------------------------------------------------------------------------------------



DANZATRICE 06 07 08
(me= the blue one with soft gray pants, below the others)

------------------------------------------------------------------------------------------


oiya skrg tgl 11 ; hari terakhir sekolah! AKHIRNYA!!!!! libur menanti, tapi uts juga menanti:(yaudahlah ntar lebaran juga asik, yang paling ditunggu adalah kado lebaran dari uti kakung hehehehehe walaupun serumah sama gue dan mereka tau bgt gue nakal, gue ttp cucu tersayang mereka dan paling banyak kalo dikasi duiiiit hehe. oiya Happy Birthday Riga! dan besok.... ulgtaun nyokap gue! :))))

thankyou for reading mine so byebye!
love,Ratasha

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head