29 September 2009

random

Hello blogwalkers, long time no post ya hehe soalnyaaaaaaaa gue emg lg gapunya bahan cerita yg bisa gue ceritain. Pengen banget kayak dulu, bisa terbuka cerita di blog tntg lovelife etc but now i cant. No, its not him, its me. Idk why yaa hm tp gue males aja nyeritain itu. Kayak gue males cerita ke tmntmn gue soal ini, buat apaa? Bakal gini terus kan? Apa yg bakal berubah? Okelah stop tasha, you aren’t going to talk about this right? Ok lets see…

Hari ini tanggal 29 September 2009, yang berarti besok tanggal 30 september which is uti gue ulangtahun. Itu event pertama. Adakah lagi? Iyadong, yaitu:

18 months anniversary!!

Can you believe it? Even me, ive never imagined that we can through time as long as that 1,5 years. #pengakuan gue bosenan #pengakuan gue pernah jadian sm org lain (ok SHUT UP) #pengakuan gue ngga sebaik yg gue sendiri kira #pengakuan dia ngga setia (oke mungkin dulu, sekarang? I don’t care I’m starting to believe him) #pengakuan dia pernah berkali-kali minta break #pengakuan oke…. Gue juga sering minta break #pengakuan kita ngga cocok dari sisi apapun kalo diliat-liat

Tapi #pengakuan, gue saying banget sama dia dan insyaAllah dia juga, semua halangan ngga pengaruh bagi kita, apalagi yg diharapkan selain ttp kayak begini?

Mungkin lo sekarang lagi nge roll balik mouse lo ke bagian atas postingan gue dan baca lagi bagian dmn gue gamau nyeritain soal lovelife. Dan sekarang malah gue sendiri yang cerita. Ok cukup. Plin plan? Gue tau kok. Gue bukan orang yang konsisten memelihara janjinya walaupun kecil. Tapi kalo ada orang ingkar janji gue marah banget. Alah semua orang juga paling begitu.

Tanggal 1 Oktober besok, @audinatasha ulangtahun!

Tanggal 2 Oktober besok, @AmandaCitradewi ulgtaun!

How lucky they are for become an upcoming birthday girl. If i were them, now i would be very interested :)


Daaaan abis itu semua….. muncul tanggal 5 dimana gue bakal menempuh ujian tengah semester and here’s the schedule for X Grader of Labschool SHS :

Senin: Kimia Sejarah

TebalSelasa: Fisika Agama

Rabu: Biologi Geografi PKn

Kamis: Bahasa Indonesia Ekonomi TIK

Jum’at: Matematika Sosiologi

Sabtu: Bahasa Inggris Bahasa Perancis

Huah, kelas 10 ini emang paling banyak mata pelajarannya karena kt blm dijurusin jadi kita msh dapet IPA dan IPS. Dan ada yang 3 mata pelajaran dalam 1 hari, daaaaaaan SAMPE SABTU! Bayangin aja nasib kita seangkatan huhuhu sedih deh

Soal persiapan, jujur blm ada sama sekali. Bahkan Matematika yg selama ini gue seneng banget, yang selama dulu dulu selalu gue pelajarin duluan drpd pelajaran lain, skrg? Megang bukunya aja udah males garagara tebel parah. Dam ternyata itu semua ngga sampe seminggu lagi. Fuh i hate school’s thingy ewwh!!

Ngga usah jauh jauh ke uts, lusa alias DUA HARI lagi gue bakal menginjakkan kaki lagi ke sekolah gue selama hampir 11 tahun itu. It means liburan gue udah hampir abis. Bukan hampir lagi malah hhhhhhh. Jujur gue kangen sekolah (baca: temen gue) cuman gue udah jijik aja nginget nginget minggu terakhir gue sebelum liburan, dimana tiap hari tes, dimana tugas gue numpuk, dimana gue nangis gara gara takut ulangan fisika hahahha jijik. Alhamdulillah kamis besok cuman ada halal bihalal jadi gak belajar hahaha kalo itu bukan ulgtaun Audi gue gabakal masuk kali hahahaha

Flashback ke liburan kemaren, gue ngga kemana mana :’(

Pas lebaran ya gue cuman dirumah jadi penerima tamu karena open house seperti yg biasanya dilakuin kakek nenek gue selama puluhan taun. Ngga asik banget karena gue cicit kedua dari keluarga Suyono, dan cicit pertamanya yang sebaya sama gue tinggal di Malaysia jadi ya nggak akrab akrab amat tambah lagi dia cowok. Terus cicit ketiganya Masha, adek gue. It means sepupu sepupu gue yang lain itu lebih kecil dr Masha huhuh gue gabisa main sama siapa siapa! Untungnya Tika dating sebentar seengganya bisa ngobrol lah

Lebaran hari ke 2 gue ke Taman Makan Pahlawan Kalibata sama keluarga Amangku nyekar Mbah Get dia itu ayahnya ayahku. Abis dari sana kita lgsg cabut ke Serang, Banten, buat nyekar Mbah Ici dia itu ibunya ayahku. Disana bukan nyekar Mbah Ici doang tapi semua nenek nenek dan buyut buyut dari keluarga Sandjadirja yang ngga lain keluarga Mbah Get dan Mbah Ici (iya mereka emang sepupu an hahaha) terus asik deh gue naik becak berdua sama Tika jauh deh bolakbalik pdhl kt ngga megang uang, dan akhirnya cuma kita kasih 5ribu HOHOHOHO

Terus besoknya Ompei ulangtaun dia itu adeknya ayahku. Dirayain di Sambara terus kita ke PIM mau nonton massal lagi kayak tahun lalu. Pas nunggu bioskop gue misah sama Tika terus kita melakukan Petualangan yang sangat menyenangkan YAGAK TIK? Terus kt nonton ‘Meraih Mimpi’, ya, kartun Indonesia itu. Sukses banget bikin gue sama 20 orang sepupu gue yang ikut nonton ketawa ketiwi krn film itu. No comment, nonton aja… but nice start lah buat kartun pertamanya he he he

Hari Jum’atnya gue, ayah, ibu, uti, kakung, Om Pungki, sama Masha pergi ke Bandung! Kita nginep 1 malem di hotel Grand Serella. Lumayan lah g.ue wisata kuliner sampe pagi buta terus beli baju juga. Itu gue makannya udah kayak ngga makan 10 tahun. Sumpah banyak banget!!

Pas pulang sampe sekarang, gue cuma jalan jalan ke Grand Indonesia, mall yang gueu kunjungi hampir tiap hari itu. Terus gue cuma berjamur di apartemen & berenang disana sampe akhirnya kemaren gue pulang. Disuruh belajar sama ayah ha ha. kemaren gue juga sempet ke mangga dua buat menghabiskan THR gue tp ga sampe abis, jadilah skrg THR gue tinggal 400 ribu grgr kmrn gue pake belanja hehe oiya!! Tauga yg ngasih gue thr taun ini siapa? Uti, tante ma, wa ubi, sama teteh onya! BAYANGIN!!! 4 orang! Itu juga uti kan serumah sama gue dia udah biasa ngasih gue uang buat ngapa ngapain terus tante ma juga deket banget sama gue udah biasa ngasih gue duit juga jadiiiiiiiii ya thr taun ini merana banget deh yang jelas:(

Diliat liat postingan gue lumayan panjang ya wiwiwiiiiii okelah cukup gue mau main apa yah mmmmmm mengkhayal aja deh hehe doain gue bisa belajar lancar ya tanpa gangguan dari TV, DVD yg kemaren gue beli, sama dr bbku hehe bye blogwalker have a nice day!

love,RatashaAmangku

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head