03 September 2009

That school things

Hey bloggers :D
Today is thursday, 2 days more to weekend ryt? Can't wait for 'bukpusbar' with my biggggy big family on sat, and 'danzatrice gathering' with all of danzatrice 06 07 08 (fyi we called our saman club with 'danzatrice', and I'm #08) on sundaaay

Akhir-akhir ini..... Tes numpuk tugas lebih numpuk. Dan dr testes tertulis yg udh dibagiin tuh nilai gue cuman berkisar angka 8, sama sekali ngga puas taugasih pgn ngs bgt rasanya. Ok gue tau gak ada gunanya nyesel, skrg gue hrs pikir kedepannya gue mesti lebih baik. Tapi gue banyak ngga ngerti dan gue harus akui, di awal-awal ini pelajarannya emg susah susah

Kemaren gue tes matematika tentang logaritma sama eksponen. Terdiri dr 15 soal, cuman disuruh isi 10 trs yg lainnya cuman buat cadangan kalo yg 10 nya itu salah (ngerti kan?) Banyak yg cuman ngerjain 8, 5, bahkan cuman 3. Alhamdulillah gue bisa ngerjain 15 15 nya cuman nggak yakin gituuu kaya kurang mantep gt jawabannya huhu doakan ya bagus. Sumpah kalo mat gue yg ini jelek..... Pasti down bgt!!!!! Kmrn juga tes kimia tp lumayan lah ga susah gt ko. Mgg dpn ada tes fisika tntg dimensi, vektor, sama trigonometri. Jgn tanya..... Gue ngga ngerti bgttt ya Allah harus usaha keras nih buat mgg dpn

Oya blm gue ksh tau ya? Waktu itu guru bk manggil gue, as usual mereka nanyain soal knp gue keluar aksel dll haha udh sering mereka nanya gitu. Tapi kali ini beda krn bu bk ngomong

"Iya pokoknya nilai kamu di reguler ttp ibu awasi, kalo nilai-nilai kamu turun pasti akan lgsg ibu tegor krn ibu punya harapan besar terhadap kamu. Ibu pgn kamu ikut pmdk ntar jd dr skrg hrs udh dikejar"

W-w-what? Pmdk??!?! Ga percaya bgt dia naro harepan ke gue untk pmdk haha tp insya Allah deh aminnnn!!!!!


Hm mau sampe kpn gue ceritain soal sekolah? Ya mau crt apa lg dong? Oiya soal masha aja deh hahaha.
Jadi intinya adek gue ikut lomba main wii di grnd ind dapet rice cooker terus masuk final di klp gading dan juara 1 dapet tv 42 inch!!! Segede apaan tau tuh tv nya skrg di ruma gue grgr dia haha ada gunanya jg lo mas..... Ah tp dia tambah disayang gue makin dibuang hoek tv doang. Terus kakek gue pake ngmg,"iyanih jadi ingt dulu mba tasha menang juara1 sempoa terus kakung bangga bgt, eh skrg keulang lg sama masha"
Wth???? Gue lomba sempoa njing make otak woi masha cuman main wii doang!!!!!! Gue juara ngerjain 50 soal mat dalam 5 menit pake sempoa woi!!! Dibandingin sm lomba wii? Ok gue tau hadiah dia lebih wah tapikan..... Gak bisa dong di sama samain sama gue:( ah smg kakek gue dpt pencerahan

I'm waiting for my killa nih wakaka udh dulu ah daa

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head