16 September 2009

IM FINE. AND IM THE BIGGEST LIAR.

ok penjelasan mengapa postingan gue dibawah terkesan sangat fcknpathetic =

GUE CUMAN GAK RELA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kenapa hidup itu ngga adil sih? gue pernah salah apa sama orglain? apa gue jahat? apa gue pernah bunuh orang? katanya kalo kita ngelakuin salah bakal dpt balasan setimpal? nah kan gue ngga pernah bunuh org kenapa hukumannya ngebunuh gue kayak gini?!?!?!?!?

"Don't ever give up if you still want to try,
don't ever wipe your tears if you still want to cry.
Don't ever settle for an answer if you still want to know.
Don't ever say you don't love himif you can't let him go."

itu bnrbnr bikin gue sadar, udh 1000000000x gue ngmg gue bisa gue tegar gue kuat GUE BISA LEPAS DR SEMUA INI, gue mudah bilang dadah, TAPIIIIIIIIIII KAPAAAAAN????
gue ngebohongin diri gue sendiri dan itulah bagian paling nyakitin.
gue bisa jujur sama org lain tapi gue nggabisa jujur sama diri gue sendiri.
gue bisa ngelakuin hal yg org lain mau tp gue gabisa ngelakuin hal yg gue mau.
wah ironis sekali hidup.
alah tau apasih lo tas? baru juga 14 taun.

biasanya kalo ada masalah sama keluarga, ada yg nenangin gue pas gue lg nangisin mereka, ada yg ngasih semangat dan dukungan, dan terus bilang kalo dibalik kelakuan mereka tuh demi ngebuat gue tambah kuat. dan gue sangat menyayangi orang itu.

biasanya kalo gue ada masalah sama orang itu pasti gue langsung sms bokap gue dan blg kalo gue lg kesel dll marah2 sampe ber page2 sms dia, dan dia pasti selalu bales dgn kata2 bijak yg bikin nangis gue berhenti. terus kekocakan nyokap bokap gue yang selalu ngehibur gue walaupun disaat gue nangis bukan karena mereka. dan gue sangat menyayangi kedua orang itu.

dan sekarang?
ngga perlu dijelasin, well walaupun gue cerita kayak gini blm tentu gue bisa lebih buka bukaan lagi.
yg jelas mereka SEMUA ngecewain gue. bikin gue nangis disaat yg bersamaan. dan ternyata yg bisa ngeredain nangis gue cuman mereka (besides my closest friends)

TERNYATA.....
susah bgt berbohong pada diri sendiri kalo kita itu kuat.
kalo kita itu tegar
kalo kita itu bisa ngelewatin masalah dgn bijak
SELAMA INI GUE BISA KOK
skrg gue nyerah gt aja?
no no no, nyokap bokap gue bersikap kaya gini ke lo bukan untuk ngebuat lo lemah tas youre the stronger person in yourself
tapi ternyata gue ngga sekuat yang lo kira

DAN SEHARUSNYA....
gue ngga boleh gini
nggak ada gunanya nangis, tasha
nangis itu ngga ada gunanya selain malah bikin kita sendiri down
malah sok mellow
padahal di sisi lain lo mesti berusaha keluar dari kesedihan
eh ada air mata lo yg maksa lo mesti diem kayak org bego
kita ngga boleh kalah sama keadaan,
manusia itu makhluk yg paling kuat
wanita itu memang makhluk yg paling mudah disakiti
tp insyaAllah, wanita ini juga yg paling mudah menyembuhkan sakitnya sendiri.

OK STOP.
GUE MULAI KAYAK MARSHANDA

INTINYA....
gue manusia yg kuat,
yg nyakitin gue adalah yg paling lemah krn nggapernah tau rasanya di bawah,
selalu iri sama yg diatas ngga pernah iba sama yg dibawah.
contoh orang bodoh dan cepet mati.
dan gue lebih bisa bertahan melawan hidup krn gue kuat.
dan lo udah keburu mati.
AMIN :)

DAN INTI DR SEMUA INTI :
tenang gue ngga gila kayak marshanda. atau belum? haha semoga ngga akan

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head