19 September 2009

kakung i love you:(

sedih bgt deh huhuhu mau cerita nih soal kakung. kakung itu kakek gue yg dari nyokap. dia tinggal serumah sama gue (blg aja tas lo numpang kan) terus dia beberapa hari lalu ngomong kayak gini ke uti....

"mih anak anak udah pada gede ya sedangkan aku udah makin tua. gimana ya ntar kalo aku sakit? yudi sama pungki masih mau ngurusin nggak? kira-kira rudi sama wisma jengukin terus nggak ya? cucu cucu mau pada ngurusin ngga ya?"

SEDIH BANGET NGGAK SIIIIH huhu padahal lo mesti tauuu kakek gue tuh orangnya kocak banget ya humoris jarang banget serius dan tiba-tiba dia ngomong kayak gitu ngga ada hujan ngga ada angin kaget ngga sih looo?dan kakek gue tau bgt kita semua care sama dia, pas dia oprasi bypass jantung di singapore aja semua cucu dan anaknya ikut ke singapore ngurusin kakung. kenapa dia bisa ngmg kaya gitu???

bayangin deh, diumur kakek gue yang makin tua, pekerjaannya udah ngga seberat dulu dan pengen main sama cucunya, tp cucu nya malah semakin gede dan jarang ngajak main. gue sama masha yg serumah udah gede gede dan pergi pergi mulu belom lagi kalo pulangnya ke apartemen bukan ke rumah. tiap gue pergi ampe malem pasti dia nelfon nanyain gue pulang apa ngga. belom ditambah nada sama nayla yang dulu tiap minggu pasti kerumah dan main disini walaupun rumahnya jauh di cirendeu. tapi sekarang mereka juga udah banyak kegiatan jd suka ngga sempet kerumah. terus shira sama monina tinggal di jepang, walaupun jauh mereka selalu usahain telfon kakung tiap bulan dll tp sekarang udah ngga lagi.

dan skrg kakek gue lagi sedih bgt katanya:( kan bsk lebaran ya biasanya nada sama nayla nginep dirumah main kembang api terus bsk solat bareng. terus pasti om rudi, tante mihoyo, obacang, shira sama monina nelfon dari jepang. tapi sekarang?
hari ini gue masha sama ayah pergi ntn ke ex, pulang2 udh buka terus kakek gue bosen katanya hari ini. terus sampe jam 9 gini om rudi belom nelfon:( dan lebih sedih lagi drtd dia nungguin nada nayla dtg kan ga dateng2 eh td ditelfon kan sama dia eh nada bilangnya santai gitu,"hah? aku ngga kesana kok kung" bayangin dong jadi kakek gue gimana....

ya Allah semoga kakung panjang umur ya walaupun sekarang suka ngomong kayagitu yg bikin aku serem. smg dia ttp bisa kerja fullday kaya gini sampe batas dia sanggup. semoga dia tau gue sayang bgt sama dia :)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head