14 September 2009

day-counting to lebaran

minggu kemaren.... capek. satu kata, itu doang. capek. banget malah ya Allah bayangin aja semua tes ditumpuk dalam satu minggu rasanya berat banget. ulangan? udah remed 1 hmmm dan itu ekonomi haha yaudahlah calon anak ipa sih ya what the hell is happen with ekonomi i dont care i hate that subject so much. gatau gue yang makin bego apa gimana cuman gue kangen aja sama masa-masa kelas 9.

like @audinatasha said,"jaman kls9 tuh masa-masanya kita bebas dan santai cuman nilai bagus-bagus"

bukan sombong tapi itu nyata bgt bagi gue sama stefy audi yang tiap hari ngga jelas sekolah apa ngga hahaha rasanya tuh enak bgt, kita bebas ngapain aja, cabut-cabutan sesuka hati sampe sampe dapet award surat perjanjian dan surat kejadian terbanyak versi bu pur ;p tapi alhamdulillah nilai kita selalu bagus bagus malah seinget gue kita bertiga ngga pernah remed selama kelas 9.

.................bandingin sama kelas 10. audi cuman pernah cabut sekali dan gue gapernah (cieee...) palingan gue telat masuk kelas sampe satu jam pelajaran (sama aja itumah cabut geblek) terus belajaaaaar mulu kerjaannya yaampun gue tuh matimatian ngejar ipaaa soalnya, tapi nilai nilai.... ya ngga merunduk juga sih cuman tuh biasa aja. 7 lah 8 lah dan gue yg 9 cuman satu which is math subject and i dont even proud of my math score. ok i got 90 but if only one of my friends got 100 I. HATE. IT!!!!! i want 100:( i want perfect score:( yaa intinya kelas 10 berat menurut gue tp insyaAllah bisa dilewati masa-masa berat nya sebntar lagi amin

and here's my plan for idul fitri

day1: insyaAllah salat ied di taspen sama keluarga, terus dirumah sungkem-sungkeman deh. kan rumah kakek gue tuh kayak rumah dr buyut gue gitukan jadi semuaaaa keluarga soejono (dr nyokap) ngumpulnya di rumah gue dan rameeee bgt biasanya gue jadi mc buat acara anak-anak._.

day2: mudik day! tapi mudik gue ngga kaya orgorg yang jauhjauh dan lama dikarenakan kampung gue di Serang, Banten yang paking cuman satu setengah jam dari jakarta dan pas sore juga udah balik lagi kok jarang nginep disana. nah gue kesana sama keluarga amangku (dr bokap)

trs day 3 dan selanjutnya biasanya masih ada acara sama keluarga amangku gitu kayak taun taun lalu asik sekali yaaaaa nonton bareng terus nginep di rumah saga♥♥

hmm masih seminggu lagi ya ternyata yaudah deh gapapaaaaa bisa istirahat sama belajar buat uts (kaya beneran belajar aja lu tas) terus plan for today is.....nothing. gue bangun bangun udah KOSOOONG, ayah bubu uti kakung ompungki udah berangkat kerja dan masha lagi pesantren(ALHAMDULILLAH!) jadi gue sendirian hmm ada yg mau main? ngga? yaudah.
terus bsk mau bukpusbar kelitops!!!!!!!! missyou;);)
rabu insyaAllah bukpus 9d yaaaa terus selanjutnya ngga taudeh
udah ah capek
byebyebeyebyee

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head