25 December 2008

apaya

eh aku lagi sama Tika loh dia lagi nginep dirumah ehe Tika itu sepupu gue anak 68 gue udah 2kali posting KHUSUS buat dia karena dia lesbian gue banget haha jadi tadi gue ke rumah dia gitu kan terus dia siap2 baju gitu

Tas : mau kmn tik?
Tik : nginep
Tas : emg ada yg ngajak elo?
Tik : muka melas
Tas : canda haha

tika sempet marah gitu gakmau nginep wakaka akhirnya nginep lah dia, tapi gue ke PIM dulu terus ke vinci beli sepatu kembaran, cuma beda warna doang haha foto menyusul okey. terus waktu tuh emg cepet bgt ya gak terasa, jam 9 kurang an gue otw rumah gue deh terus di rmh gue baca potingan orang gila gitu terus gue sama tika ngetawain karena kocak bgt ya ngapain sih gitu gitu di pamerin segala haha ngga bgt deh

Tas : TIK APAAN SIH
Tik : KOK PAMER GITU YA, EMGNYA CANTIK?
Tas : (nyari facebooknya)
Tik : ....
Tas : jelek ga tik?
Tik : ih jelek!!!!!
Tas : emg
Tik : jangan blg ini yg tadi nge post itu?
Tas : iye oneng
Tik : O OW MENDING CANTIK YA INI MAH AGRESIF BGT MANA JELEK PULA....

tuhkan, apakata gue!!
eh gue pgn pacaran deh haha siapa ajayuk yang baik gitu, gue lagi butuh org yang bisa gue sayang haha gebetan aja gakada ya. adanya sih adek2an yg skrg cuek bgt kerjaannya selingkuh sama ps grrrrrrrrr tai ah taii!!! eh masa tika tadi nyapa cowoknya gitu lwt msn gue

T : raihan -tika, nyapa doang
R : tika, lg dmn km?
T : nginep di rmh tasha
R : oh pantes drtd aku tunggu ga ol ol
lg apa?
T : lagi lesbian sama Tasha

haha sabar ya reyyyy gue pinjem dulu tika nya untuk malam ini HAHA CANDA eh beneran deng liat aja si tika balesnya pasti ada nama gue nya hm emg dasar lesbi, pelampiasan gue nih dia

anjir 2x gue telfon di rejeeect!!!!!!!!!!!!! ah babi banyak alesan ah lu lagi otp ama pacar lo yang mana skrg?hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh shit

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head