17 December 2008

ce?ngeeeeeng dezing

lo ngatain gue mulu, gue cuma bisa diem
lo nyuruh gue nelp, gue telfn ampe pulsa gue abis
pulsa gue abis, lo nyuruh gue nuker poin plus plus gue, gue tuker ampe poin gue abis
gue sengaja tidur siang demi nelfon lo ampe pagi
lo cerita tentang mantan lo, gue diem
lo banding2in gue, gue nangis-..-
setelah gue bela2in begadang demi lo, lo nutup telfon gue duluan
lo minta gue gombalin trs setelah gue gituin eh lo blg lo gak mood gombal2an
gue nangis di telpon, lo diem.....
gak sedikitpun nenangin gue
gue gaktau ya harus ngmg apalagi
lo minta ketemu jam stgah 8, gue udah bangun pagi2
pas gue udah nyampe, TERNYATA ELO BARU BANGUN
pas lo udah dateng, lo gak ngucapin sepatah katapun sama gue
lo janji mau ini, gakjadi
lo janji mau itu, gakjadi
yaelah berharap jadi, dia inget aja ngga tas
pdhl jam brp dia janji ama gue? jam 2 pagi, dan sekarang dia udah lupa
dan td gue ditinggal, SENDIRIAN! WHAT THE FUGHCQ.AGDGJPMGT.WP
yayaya lo gaktau drtd gue nangis gidu dasar cengeng
hm lo gaktau ajaya gue rasanya.......
gue lagi dicoba :')





(^)happybirthday Norvin tai &Linaaaaaa &Sarah &Glory

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head