29 December 2008

tekanan.

HAPPY BIRTHDAY CIL MY TOPZY COUSIN, I LOVE YOU MY DEVITRI RIZKIA OMAR AMANGKU MUAH

tekanan? dikarenakan banyak hal, 5 diantaranya adalah....


SATU, gue pengen teriak. lebih dr sekedar teriak, mungkin sambil marah atau nangis atau gigit atau apakek. teriak? teringat satu hal ; du-fan do-fun AAAAAA MAU lgsg gue kabari may pren dan ngsh chat kyk gini : "kita ke dufan yuk hari sabtu tgl10, minggu pertama masuk biar sepi. Kalo ngga seninnya tgl 5 plg sklh. Sama brc" gue kirim ke rara audi difa ayu achey icha pute, yg lain menyusul. you know? bakal asikbgt kalo beneran, nggak bisa ngebayangin deh ntar gue teriak apaan HAHA gue udah pny pilihanya :
1. AKU LESBIIIIII
2. GA.DPJGM.JGWM PECUUUUUN
3. NGAPDGJGMTPWG AILAPYUUUU
dan itu bakal gue teriakkan


DUA, aku pgn plg. blm gue kshtau ya? gue di cirebon. CI-RE-BON BA-NYAK A-LAY. oke cerita singkat tadi gue digodain mas2 gila di mall apa ya depanya g aduh lupa. dan gue reflek teriak,'IH JIJIK ASTAGFIRULLAH' yang disertai ketawa ngakak bokap nyokap gue yg heboh, katanya muka gue kocak. dan gue ngomong jijiknya tuh dalem bgt dgn sepenuh hati sabar ya mas. oke jd sbnrnya ngapain gue ke cirebon? gue bakal taun baruan di jogja, dan malem ini gue nginep di hotel santika cirebon. bsk gue bakal ke semarang dan lusa ke jogja. guess what? i miss my laptop so bad :'''( maaf ya potsy aku sering mukul kamu aku sering ngatain km tp skrg kgndeh sy haha (yes, his name is potsy) pgn plg, pgn rmhku yg di cempakaputih aaaaaa

TIGA, gue jengkel, sangat. gue gak peduli, dan mohon maaf, PERSETAN ATAS SEMUA PERBUATAN LO, GUE BUKAN MAFIA, GUE BUKAN PENJAHAT, GUE GAK PERLU LO MATA MATAIN, okey? udah cukup, SANGAT CUKUP, lo tau tentang gue ~tentang perasaan gue sm seseorang waktu dulu. udh cukup kan? puas lo mata matain gue? GUE MALU, INI SEMUA GAKBISA GUE JELASIN, TAPI GUE NGERASA..........GAKNYAMAN!!! skrg gue harus hati hati dlm memilih teman curhat gue, krn gue tau, SANGAT TAU, kalo salah satu ~bahkan beberapa temen gue, lo tanya2in bla bla bla. ya bukan salah si temen gue itu, gue ngerti kalo ada di posisi dia. tp bisa gak lo ngerti, kita udah selesai. segala masalah kita, u-dah se-le-sai. dan kita damai, kita temen yakan? hm tolong ajaya bkn gue ge er atau gmn tp maaf deh lo yg ge er, jgn kira ini itu jgn nanya2 ini itu ke tmn2 gue ya plis, i dont like it. so-much


EMPAT, gue laper. skrg gue di kamar hotel sendirian grrrrh


LIMA, apaya? udah ah capek. 4 huruf,
d-a-d-a!
{it means love and bye:-}

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head