26 December 2008

gue butuh robot

eh ada gaksih robot yang bakal ngedengerin curhatan gue ampe panjang walaupun gue ampe nangis2 ampe robotnya gue gigit2? beliin dong buat gue

gue jalan ke kanan....
"tash msh dkt ama ini? eh masa katanya dia kan lagi sjhdfkwnbjs"
gue jawab
"yes i know"

gue jalan ke kiri....
"TAS GOSIP TAPI JANGAN NANGIS YA...... katanya dia mau sjdenwneddq"
gue jawab
"yes i've heard that fuckin gossip before..."

gue jalan kedepan....
"tas denger denger yaa dia lagi deketin sdjhkj2qsbnxak"
gue jawab
"CUKUP YA ALLAH AKU UDAH TAUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

udah
udah capek

saran yang sudah berjuta kali gue dengar dari org2 terdekat gue...
"TASHAAAA UDAHLAH CARI YANG LAIN"
"lit gue udah bilang kan............"
"yah tasha sabar ya mungkin dia hm apaya mungkin dia.....apakek"
"TAI DIA TAI TAI TAI!!!!!!! udah tas yg ono aja ngape"

apakek berkisar itu semua
terus pernah ya gue nangis di pelukkannya Difa terus dia ngomong,
"tash.....knp ya cowok itu hobi bgt bikin cewek nangis?"

kenapa ya dif? munkin mereka gila?
but i'm fine kok............yah ketauan deh boongnya
eh ngga boong
i'm HAPPY!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-))))))))))))))))))))))))))))))))))

I need you to know that I'm alright
No need to worry about me, because I'm just fine
Trust me :')

3 comment(s) from readers:

Tika said...

CARI YANG LAIIIIIIIIIIIIIN

Difa said...

COWO GA CUMA 1 TASSSSSH ILANG SATU TUMBUH SERIBUUU

Ratasha Amangku said...

IYAAAAAA!!!!!!!!!!! loveyou girlssss

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head