02 December 2008

sms kaleng

masa ya baru aja barusan nih gue lagi ngakak2 gara2 kan gue iseng nyari nama orang di google gitu (sok iseng padahal ini kerjaan tiap hari) terus tiba2 muncul blog bapaknya trs muncul FOTO DIA, IYA, FOTO KELUARGA DIA DAN MUKANYA..............mengocok perut sungudh sampe mau mati deh ya gue ngakak sendiri haha ini patut gue beritahu teman2 gue.

udah gapenting. jadi sebenernya yang mau gue omongin itu adalah tentang..SMS KALENG

definisi sms kaleng tuh apaya sebenrnya? yagitu, sms iseng orang yang gak menyantumi nama pengirim yang biasanya ngajak kenalan gituloh hauhahah. pasti pernah dapet sms kaleng kan lo semua masa ngga

gue suka bingung ya yg sms kayak gitu tuh gaksayang pulsa apa? ada juga ya yang minta kenalan2 gitu kayak mau kontak jodoh aja jijik bgt. eh tapi karena gue jujur, gue ngaku ya. dulu nihya, DULU, gue sempet pernah smsin orang kyk sms kaleng gitu hguheuheuhuwhq alay sekali. tapi cuma sekali. dan itu cuma mau ngerjain doang, beneran deh haha

eh masa barusan ada sms dari nomer AXIS tak dikenal.........
"Eh boleh kenalan gak?"
tapi karena firasat gue kuat gue tau bgt ini pasti si pepe nih gajelas bgt coba haha

eh ini kan postingan kedua gue hari ini

biarin ajakan ya biar rame yaga yaga????????????????????????????bubyebeybey

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head