30 December 2008

rindu oh rindu

e bsk new year loh!! oke jadi permintaan gue pada 1hari sebelum new year (emg ada gt?) adalah...... pgn ketemu tika-__- CU SEMALEM AKU UDAH SMS KAMU YA AKU MAU MINTA TOLONG A KM GAKBLS CU KGNTAU. eh gue mau ketemu dia bukan mau apa apa ya, tapi gue ngerasa kalo she's the best listener in this world bgtdeh, yaiyalah secara dari bayi gue juga udah dipertemukan ama lo, dan secara dari dulu ampe skrg selalu elo yg betah ngedenger gue yakaaaan cu i miss you ),,: skrg aku butuh km deh cu

pgn ketemu temen temen sekolah, nothing can replace la dextravales in my heart ya (apadeh) tp beneran aaaaa kgn ldxv bgt apalagi my top friends yang plg t-o-p kyk:
RARAAAAA krn dia autisnya samabgt kyk gue, pikiran kita sama, nasib kita hampir sama, dan you're the greatest ex-chairmate i ever met!!! sebangku ama dia setahun penuh gakada bosen bosenya. dia punya daya imajinasi kegilaan yang tinggi. yaa, well, sama kyk gue. selalu bener bener ngerti gue bgt aaaa ra km menggoda deh (?)

skrg classmate yg namanya AUDIIIII yg mirip bgt ama selena gomez, dia mirip sifatnya ama rara, GILANYA SAMABGT AMA GUE DAN RARA. MUNGKIN AUDI AUTISNYA 3X NYA GUE (?) Tp audi tuh dewasabgt ya ampe pucying akyu. tp bnrn dewasanya asik trs jago b.ingg. dia temen sepermainanku di kelas, kt jg main ama STEFYYY

trs buat ex classmates gue di 8d....... rara as my chairmate of course, trs ada PUTEEEE yg imut hot cantik gaul yg suka nyanyi nyanyi ama gue dkk ughhhh lo hrs denger kita nyanyi januari :p nah pute duduk ama NADIAAAA si dangdut gila yg dewasanya setengah mati trs cantikkkkbgt trs baiknya ngga nahan. di blkg nadia ada DIFAAA kamera berjalanku-.- jagobgt fotografi trs cantikbaikkkk bgt kalo ngmg suka ngga ada ekspresi dan kocak bgt dia HAHA di sblh difa ada TYAAA yg cantik yg baik trs anaknya pak mustafa trs apalagideh POKOKNYA TOPBGTDEH 8DST KU apalagi 5 org diatas deh;-)

trs ada IMAAAA pecuntai ini HAHA dia sekelas ama gue pas kelas 1-3 sd trs dia anaknya jablaybgt deh ih canda maaa. trs ada lagiya namanya AYUUU dia ini org pertama yg gue kenal di smp, pas hari pertama kita kenalan gt trs ke dalem bareng, dan kita baru nyadarnya lg kelas 9-..- ayu tuh ya dewasabgt advice nya selalu t-o-p selalu plg bener trs cantikbaik bgtttt aaaa trs ada ACHEEY yg cantik imut asik gue pertama kenal gara2 kita sekamar pas salam HAHA MSH CUPUBGT PAS ITU. Trs ada lagi ICHAAA ininih se sd ama gue (ikip) dan dia cantik baik asik dll deh rambutnya item trs lembut bgt asikdeh ah iri aaaaaaah. trs ada ADLIIIIN juga yg cantikbaik trs pinter juga uhu dia se sd juga ama gue oiya dia skls mulu ama icha lho (pentingbgt) trs ada lagi CITRAAA yg cantik asik baik ini baru suka main brg kelas9 sih tp gak kalahtop dong citra mah cantikkkkdeh

hm siapalagi ya? oiya thanks to SANDRIIIII to be my 3years classmate waaa 7a 8d 9d ya saaaan, dia pinterbgt deh trs pas kelas8 sering gue ama rara contekin, trs dia ama deye kan duduk blkg gue, mereka sering terganggu ama gue ama rara HAHA SABAR YA. tp kalo soal classmate, gue ama yodi sekelas SEMBILAN TAHUN, yakni tepat sangat beneran yakin sungguh jujur, 9thn!! 1a 2a 3a 4a 5c 6c 7a 8d 9d HAHA GILABET

eh tiba tiba gue ngantuk niiiiiiii, d-a-d-a (love &bye)

{hb ayu rachmawati susanti tmn sdku, dan happy 9months ya adek adek an ku [b][i]norvindwiyasa[/i][/b], udh 9bln deh lama kan

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head