15 December 2008

spell it,"L-E-S-B-I"

uhhhhhh gue lagi mendapat getaran cinta dan kasih sayang
..................dari seorang perempuan bernama Tika. eh gue sayang sama Tika bukan karena lesbi beneran ya tolongdeh, karena dia itu sepupu gue.

Nama panjangnya Ertika Festya Amangku, anaknya kakaknya bokap gue. Anak SMP 68 kelas 8. dia lahir tanggal 19 July 1995, cuma beda 4bulan gitu sama gue. dia tuh ya udah jadi temen curhat gue dari masih bayi sampe sekarang. dia tau banget seluk beluk gue dulu suka sama siapa lah, apalah inilah itulah. udah gitu kalo lagi pulkam ke serang naik busa, pasti duduknya sebelahan. pokoknya soulmate bgt deh sama si kurus satu ini. gue punya foto gue bareng dia pas masih umur 5 taunan gitu tapi malu ah ditaro di blog lagian ntar bisa2 dibacok gua haha soalnya dia pas itu kurus banget kayak kurang gizi WAKAKAKKA CANDA CUUUU, dan gue juga disitu jelek bgt ahhaahha

terusyaaa dia itu top banget bisa mendengarkan curhatan gue dari yang sangaaaaaaat penting sampe bener2 gakpenting nyampah sekalipun, dan dia selalu ngasih advices yang tepat untuk dijalankan hahaha dia tuh cantik loh tapi sayang udah ada yang punya hahaha dia banyak tau yang suka, kadang2 gue iri gitu. tapi dia tuh dr dulu gakpernah serius kalo pacaran hahaha seriusnya ama gua doang yaga cu, nah sekarang dia tuh karma gitudeh hahaha sabarya cu, barusan aja dia curhat gitu haha mirip karma nya gue ya

oiya knp gue manggil dia cu????? karena........ dia manggil gue ca. dari taca, haha sok imut bet ya taca. terus kan panggilan sayangnya ca, masa gue gapunya panggilan sayang????? yaudah gue kasih nama aja dia cu, karena nama dia bisa jadi Tikachu yang mirip dengan nama Pikachu yang di pokemon itu loh haha memang agak sedikit maksa tetapi tetap sayang dungg

1 comment(s) from readers:

Tika said...

ca saya sangat terharu ca so sweeet gituloh

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head