02 December 2008

kayaknya gue stress

hhhhh gue tuhya akhir akhir ini capek bgt udh kayak apaan tau, minggu depan gue ehb gitu kan jadi ada penambahan yang lain dari hari biasa :

1. TES TERUS SETIAP HARI.
ini mah gausah ditanya ya stress atau nggak. gue bosen belajar mulu haha yaudahlah
2. NGEJAR2 NILAI TUGAS YANG BLM GUE KUMPULIN
hahahah inisih numpuk bgt yaaaaaaa apalagi TIK
3. NGELENGKAPIN CATETAN
ininih yang paling bikin males, catetan gue segala pelajaran tuh galengkap gitu dikarenakan waktu itu gue aktif ansambel, trs ya kalo lagi gak mood nulis hahaha yaudahdeh jadi sekarang gue nyicil2 minjem catetan temen biar gak numpuk ntar nya hehe
4. BANYAK LES!!!!!!!!!!!!!!!!!
les nya sih cuma 3 TAPI jadwalnya ituloh. privat gue jadi nambah setiap hari gidu. stress gaksi
5. banyak pikiran
no comment.

terus yaa masaya besok gue test fisika terus tes ekonomi terus plkj terus bahasa ingg. hehe iloveyou bgt gaksiiiiiiii

EH TAUGAKSIHLOOOOOOOO tadi gue main bola. bola?bola apa? BOLA SEPAK LAH HAHA. jadikan tadi gakada pelajaran Pak Amidi gara2 dia nganterin anak2 yang lomba spelling gitu. trs kan gue audi &stefy gakada kerjaan gitu akhirnya kita keruang musik deh padahal ada 8c, terus kita nyanyi SAMPAI KU MENUTUP MATA NYA ACHA SEPTRIASA dan lagu2 yang gaul lainnya. setelah merasa cukup capek menghibur (MENGHIBUR? BAPAK LO MENGHIBUR!) akhirnya kita ke lapangan sma gitu trs kan ada bola yaudahdeh kita main bola kan trs sumpahya itu kocak banget kita nendang tapi sampbil ngangkat2 rok gitu abis itu bergabunglah 2 anak yg sama2 kurang kerjaan yaitu pepe &reyhan. mereka temen sekelas gue juga di 9d. yatapi secara mereka cowok kan memang tercipta untuk bermain bola. tapi gue audi sama stefy masih main bola akhirnya kita main2 bareng gitu hahaha gila dasar

trs pas pada moving kan udah aga ramean gitu trs berhubung malu krn udh diliat orang2 yang berlalu lalang, kita udahan deh. maaf semua my supporter, i have to stop beybeh......(jiji sungudh) terus dengan poni &rambut yang sangat becek karena keringat yauda kita ngadem dulu di ruang seni rupa abis itu istirahat deh

yah ayah ku udh pulang nic disuruh belajar huehe bye

(oiya doain yaaaa biar ulangan2 gue sukses dapet 100 semua haha gamungkin sekali ye

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head