14 December 2008

ULUM SELESAI YEAOUW

kemaren terakhir ulum dan perlu diperjelas kalo ulum nya IPS DAN KJP. ya, penuh dengan hafalan yang membuat jumat malam gue penuh dengan buku hahaha gue mati2 an belajar. tauga knp tiba2 gua jadi belajar gini? karena nilai IPA gue yang gue merasa okey dan ngerasa gampang dapet berapaa???? 78. iya, 78. masalahnya bukan IPA gue dapet 78, tapi yang lain? yang gampang menurut gue aja dapet 78 APALAGI YANG SUSAAAAH?????? gue udah mau bunuh diri ajadeh ngebayang nilai KN gue berapa, yang semuamua nya gue pake logika krn gue gak belajar sedikitpun haha, terus menyedihkan ya nilai PLKJ gue. 58. HAHAHHAAH 58 MERANA BGT GASIH LOOOO. eh tapi gapapa nilai mat gue 90 ini wkakaka.



kmrn gue dong IPS nya bisa heheh iyadong kan udah belajar. terus KJP nya juga bisa bgt malah aduh enak bgt deh santai gitu gue. terus selesai uub gue disuruh ngamplas dan plitur meja2 di kelas, bagian dari kerja bakti gitu haha tai bgt, secara gue gapernah nyoret2 di 9d, pernahnya di kelas lain haha. yaudah kan abis itu gue audi rara citra ima pulang kerumah gue dulu terus mandi dulu gitu kan kamar mandi gue penuh diisi 5 orang haha trs kita keramas2an gitu wkaak TERUS AUDI KOCAK BGT YA KEPALANYA KECIL BGT WAKAKAK DASAR LU DI SELENA GOMEZ.



abis itu setelah siap2, gue dkk ke sekolah dulu jemput kiky di dpn labs. abis itu ciao ke ps deh. sampe sana kita nyamperin achy ayu icha dulu trs ternyata disitu si achy lagi ama arief dkk haha trs ada pepe gt2 juga. abis itu kan gue beli tiket gitu terus pd ntn twilight AHELAH GUE KAN UDAH NONTON yauda gue ntn lagi deh hm abis itu makan dulu di foodcourt. trs ada dita dkk gitu ada putri sama dara 115 jg. trs akhirnya ntn deh trs yang ntn twilight itu ada : gue rara achy icha pepe arief daud buntas rizal sani dipo arsyad sama siapa lagi ya idontknow, lupa. terus ayu audi kiky dita nonton apagitu film lain tapi gue gatau namanya haha panjang gitu

abis itu kan kita ke food court gitu udah gitu audi kan kebawah nemenin kiky pulang, gue sama ima nungguin supir gue, ima mau ngambil tasnya yang ada di mobil gue kan. abis itu gue sama ima audi solat dulu hehehehehe alim kaaaaan abis itu pas wudhu ada percakapan bodoh

A : tas kita oke ya hihi
T : iya, udah cantik......
A : alim....
T : berbakti....
A : pintar.....
T : hhh pusing gue saking oke nya

HAHAHAHHA MAAFKAN AJA YA HEHE abis solat ke foodcourt lagi terus ada norvin dkk terus gue ngmg apagitu dulu sama si norvin gila itu haha abis itu kan udah ya kata bokap gue dia mau main bowling yaudah gue samperin bokap gue yang abis ngopi di sency, abis itu gue kan ke bowling ps tapi males gitu krn ada.......canda. trs gue otw plaza indonesia mau makan sari ratu dulu baru bowling ke ex, ehhhhh penuh gila ya jadi sejam gue muter2 gak dapet parkir

udah demek gua ngeliat parkiran mulu yaudah gue makan di hotpot jalan sabang aja baru ke ex main bowling sampe jam setngah 12 an gitu pulang2 langsung tidur deh haha

gilaya hari ini gue BETE BGT DIKARENAKAN ORANG GILA YANG GUE UDAH BENCI DAN DEMEK SETENGAH MATI, AAAAAAAAAAAH GMN DONG, dari td gue kebayang lagu kerispatih yang tapi bukan aku. knp? krn kata2 nya nyesssss bgt dan itu gue banget haha

Jangan lagi kau sesali keputusanku
Ku tak ingin kau semakin kan terluka
Tak ingin ku paksakan cinta ini
Meski tiada sanggup untuk kau terima

Aku memang manusia paling berdosa
Khianati rasa demi keinginan semu
Lebih baik jangan mencintaiku aku dan semua hatiku
Karena takkan pernah kau temui, cinta sejati

Berakhirlah sudah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi
Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
Sejuta kata maaf terasa kan percuma
Sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

Semoga saja kan kau dapati hati yg tulus mencintaimu
Tapi bukan aku



shit dalem gila ya

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head