19 December 2008

wowowo banci wo

masa tadi ada yang mau salam ama emak gue tapi malu!!!!!!!!!???!??!!?! aaaa banci aaaaaaaaaa eh tapi nyokap gue gak nanya itu siapa padahal tadi dia ngeliat gue berduaan =__='' aduh emak gue tuhya suka aneh

masa kan tadi juga ada bokapnya itutuh udah gitu gue teriak kenceng,"PAPAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!! candaa" terus langsung kabur wkakaka gue juga banci ternyata huohohoho yagalah gue kan cewe jadi gapapa malu, nah masa cowo malu wooooo banci wooooooo

eh masa tadi aneh bgtdehya gila, kan gue sama icha ke lantai 3 gedung baru mau ngintip kelas 9c(kelas icha) sama kelas 9d(kelas gue) kan sebelahan gidu. udah gitu pas kita mau balik ke bwh ada ibu2 berkerudung nanya

I : deek 9c mana yadek
T : tuh tuh taan dipojok tan
I : oh iya iya
(terus tante nya diem, bukannya pergi ke 9c malah ngeliatin gue)
T : ha? knp tan?
I : kamu..... kamu tasha kan? anaknya y*** kan? (nama nyokap gua)
T : hah iya tan kok tau tan
I : lah kamu emg di labschool?
T : iya tan
I : lah kamu bukannya bukan sekolah disini?
T : diam, lalu pergi

INI IBU TUH YA MIMPI BANGET, MENDING KALO GUE PERNAH GAK SEKOLAH DISINI, SECARA GUE DARI TK SAMPE SMP DISINI TERUS YE KAGA PINDAH2. wo mana kenal nyokap gue tapi salah lagi woooooo gue anak labschool tau!!!!!!!!!!!!

eh oiya tadi gue kan dibagiin rapot terus nilai mat gue 94 96 97 pusing banget gaksi lo haha asik kan tapi gak tertinggi soalnya si Indika gila itu ada 100 nya jadi gue kalah-___- tapi tetep dong gue dapet tertinggi pelajaran TIK haha bangga bener, tapi gue pemegang nilai TIK tertinggi selama 2 tahun berturut2 hmmm gmn ya susah sih jadi gue, canda. eh waktu itu ada yg blg,"TIK doang bangga bener kan TIK gampang" trs tauga gue ngmg apa? "oh kalo gampang kok bukan elo aja ya yang dapet nilai tertinggi? udah belagu kalah pula sama gua hmm"

hua ampun. masa ya ada hasil tes IQ gue dan gue.......................SUPERIOR, IQ GUE 123 DAN ITU SUPERIOR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



udah ah bye lagi asik nih chat sama.......CANDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head