16 February 2009

14feb

oke jadi sesuai yang lo baca diatas, yagitulah
nah kenapa postingan ini ada dibawahnya? ajaib!
gadeng, karena ini ada didraft semenjak hari apaantau

oke,
valentine 2009? no choco no boyfriend dong tapi bangga haha lagian ngapain juga sih yaa coklat coklatan sayang sayangan
hari kasih sayang kan bisa dibikin setiap hari, nah kenapa harus 14februari
yaudah sih sebenernya hak yang bikin juga ye hahaha

hmm jadi inget valentine 2006, tahun paling banyak gue dapet coklat haha itu dikarenakan di SD gue tuh lagi gaoel banget kalo ngasih coklat. nah itu aja gue dapet 17 atau 18 gitu awakkwkakwkakkw eh tapi ya gadarai cowok semua lah itumah dari temen2 gue gitu
kalo valentine 2007? no comment. he. ha. :'''''(
inget ga coklat bentuk hati yang diatasnya ada hati lagi warna pink terus ada tulisan love nya hahahahahahahahahahahhahaha lupa ya????? gue juga lupa kok, tos

14februari 2009 diadakan try out bahasa inggris dan ipa....
bahasa inggris hm ya biasa lah gitu gitu aja ga susah ga gampang
ipa????????????????????????????????????????????????? yang gue yakin bener cuma 10 soal kaliya yanglain nebak (eh tapi dapet 62,5 loh HIHI)
abis itu gue audi stefy pulang kerumah stefy ganti baju syalala gitu terus ke sekolah lagi kan menjemput opi dkk terus ternyata yang mau nebeng gue banyak bgt : opi reyhan nofan arif alam/ ebuset gue kira cuman opi reyhan doang. mana ntar ada si norvin juga kan. gue udah stress tuh mau pada didudukin gimana, terus akhirnya ada suatu masalah yang membuat reyhan nofan arif sama alam naik taksi wakak
jadilah yang naik mobil gue : stefy audi opi norvin
lalu kita cabs ke grand indonesia

terus makan lalu nonton bride wars gitu deh terus di tengah tengah film gue liat stefy andhika audi opi baru masuk gitu eh gatau juga sih abisnya dari jauh bgt gituya secara tempat duduk gue sangatlah terpencil. gajuga sih ahaahaha abis itu gue sama norvin naik kereta gantung0_o sangat gakmenarik

terus gitulah ah karena gue udah posting beratus2 kali tapi gajadi gue jadi males hua hue

ya intinya gue pengen balik ke 14feb2007 GADEEEEEEEEEEENG GA GA GA GA GA GA AGAAGYAGJGSAHSADFQKJXMZA♥,Tasha

(update)
Même moi, je sais que vous me haïssent maintenant, mais je ne vous aime, jusqu'à présent, oui, i really do. vous ne savez pas comment je suis folle après avoir baiser sur mes lèvres. Je ne peux pas oublier la façon dont vous avez peu mes lèvres et de la langue. Maintenant, je essayer de l'oublier. mais il faut savoir qu'une seule chose que je ne peux pas oublier à jamais, c'est quand on m'a fait tomber en amour avec vous.

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head