22 February 2009

E BABI

tauga si?!?
kan kan gue repclass piano gt ya di ypm abis itutuh gue duduknya disebelah 2 adek kelas gue gt kan angkatan 17 gtdeh cewek
trs pas gue main piano, hp gue gue tinggal kan di bangku gue
trs pianonya kan warna item mengkilap gt jadi gue bs ngeliat ke arah bangku gue
trs firasat gue jelek bgt deh kayak muka mereka
abis itu pas gue balik, kan ada new message gt tp new message nya udah ke exit gt ngerti ga
trs dlm hati gua lgsg,'anjir jgn blg hp gua diotak atik'
trs pas udah bubar, di parkiran gue ketemu dainty kan, dia tadi 1kelas juga sama gue
trs gue tanya kan

t : eh lo liatga td anak sblh gue? yg adek kelas gue itu ada 2
d : iya iya tau kok, berisik ya
t : BANGET! kyk anak ayam ya! eh kyknya hp gue diliat deh ama mereka....abisnya new message gue ke exit
d : EMANG!!! udah gt wallpaper lo difoto foto gt
t : HAH? DEMI APA?
d : beneran!!! Gue pelototin aja trs kyknya yg gendut nyadar gt gue pelototin trs hpnya ditaro lg
t : AH SHIT

btw wallpaper gue kan....... foto gue ama seseorang cowo=.= nah dia tuh kaka kelasnya mereka tp gak seangkatan ama gua ngerti ga hahaha gausah ngerti aja deh
anjing mentang mentang dia mantan gebetan lu difoto2 lagi anying hp gua nih jgn asal buka buka dong tai gasopan lu ama kaka kelas ganyadar apa tampang lo kyk org idiot hhhhhh apaan sih maunya?
kalo tb tb hp lo dibuka ama adek kelas lo yg gakenal ama lo trs difoto foto gt wallpaper lo sebel ga???
ampe fotonya kesebar gmn??? ahtaibgt si lo semua
trs pgn gue samperin gt kan eh anaknya udah ilang!!!
LIAT BESOK! sumpah tai bgt lu ngebuka buka privacy org HAHA LEBAY+_+
ya gakbakal gua apa apain ini, cuma pgn gue bunuh doang
ah iri aja kan lo pernah naksir kan lo sama dia, pantes di foto fotoin
mana lo berisik bgt kayak anak ayam dijejelin tai
ampe dainty pas main aja jadi salah2 gara2 gak konsentrasi, lo ber2 tuh ngoceh mulu kayak bagus aja suara lo
gatau apa kalo repclass gakblh berisik, bacot ah
mana pas gua main song of seville mereka tuh berisik bgt ya trs akhirnya kak rita komentar,'tasha lagunya kurang penghayatan'
YAIYALACCCCH KURANG PENGHAYATAN SECARA LO NGOCEH MULU DI DEKET GUA
AH DENDAM AH
PADAHAL KAN GUE MAINYA UDAH BAGUS CM KURANG PENGHAYATAN (PEDE)
coba penghayatan gua bagusan dikit pasti kan nilainya lebih bagus

ah tai ah gua makan lo besok rrrrrgh kesel ah

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head