11 February 2009

Corel Draw 12

Pernah make CorelDraw 12 ga? kalo gak pernah, coba deh lo baca ini biar tertarik make, gampang loh buat gambar2 gitu, makasih

(tugas omjay Corel Draw bab 1)

Sebelum menginstalasi CorelDraw12 ke komputer lo, lo harus memastikan konfigurasi sistem yang dibutuhkan biar CorelDrawnya bisa bekerja dengan baik, kalo ngga gabakal maksimal deh, bakalan lemot atau malah gak bisa kebuka.

sistem Operasi komputer lo harus antara : Windows 1998, Windows 2000, Windows NT, Windows ME, Windows XP.  nah kalo komputer lo Vista, modelnya lain lagi, jadi kalo lo belinya buat windows biasa, gabakal bisa keinstall di Vista. Terus Prosessor lo harus Pentium II keatas. sebenernya yang ini gakperlu disebut ya, jaman sekarang masih ada gitu yang Pentium I? jaman batu abis haha. CorelDraw ini totalnya akan menghabiskan 250 MB memori komputer lo, jadi kalo tinggal dikit maaf ya ngga akan bisa di Install. Terus Resolusi layarnya minimal 1024 x 768 piksel.

nah setelah lo install dari CD CorelDraw yang lo beli, kan sepaket tuh, jadi isinya bukan Corel Draw doang. ada : Documentation, Bitstream Font Navigator, Corel Capture12, Corel Photo Paint 12, Corel Update, Corel R.A.V.E 3.0, Corel Draw 12, CorelTRACE 12, Duplexing Wizard, Service Bureau Profiler. yang pernah gue pake diantara mereka cuma CorelDraw sama Corel Photopaint. Corel Photopaint asik juga loh gak kalah sama Photoshop, pas Photoshop gue rusak, kan gue make CorelDraw, eh sekarang gue malah lebih biasa make Corel haha.

Fitur Fitur baru Corel Draw : kan sebelum CorelDraw12, ada yang 1.0 dan lainnya, nah di 12 ini ada yang baru loh : Peningkatan Fitur Scalable Vetor Graphics, Ekspor ke dalam format microsoft office, Multiple Language Support, Dynamics Guides, Fitur Shape Recognition, Peningkatan Fitur Snaping, Fitur Text Aligment, Duplikasi Object Properties, Transformasi, dan Efek, Virtual segment Delete Tool, peningkatan File Compatibility, Peningkatan Fitur Symbol, 3-Point Drawing Tools

asik kan? makanya install oke, makasih udah baca, tasha:D

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head