07 February 2009

hehehuhi

kabar baru, hp gue sudah bener
dan keajaibannya ada 2
1 bagus 1 buruk
bagus : sms notes dan contact gue gak keapus
buruk : GAKBISA FOTO
lah itu gue gaktau deh knp gakbisa foto
kamfung bgt ahelah

eh masa ya kemaren hari gue nangis mulu waka
kan gue les jam 08:30-11:30 abis itu nyokap gue nyuruh gue nemenin dia ke makro mau belanja. otomatis gue sebel dong orang gue mau ke gi kok tapi nyokap gue malah marahin gue katanya gue ngerepotin blablabla abis itu gue kan minta di drop aja di gi terus nyokap gue marah2 katanya kan pak tarji mau solat dulu lah ah abis itu gue nangis kan (....) abis gue sebel deh terus tibatiba

(u:utiku/nenekku, t :tasha)
u : cupcupcup udah jangan nangis..... uti ada permen kok nih tenang aja
t : aku udah gede tauuuuuu bkn anak kecil lagi!!!!! (makin mewek)

dasar mygrandma. otaknya udah ketelen. abis itu gue sms bokap gue aja ngadu gue abis dimarahin abis itu gue berdoa semoga gajadi ke makro lalu tiba tiba ada keajaiban : macet bgt jadi gajadi ke makro HAHAHAHAHAHAHAHAAHAHHAHAHAHAHHA (ketawa sangat sangat menang) abis itu akhirnya ke carrefour deh yah bete lagi kan abis itu gue dipaksa turun, makin nangis dong gue, eh ternyata nyokap gue ngmg,"udah udah jangan nangis abis ini kita ke gi" langsung gak nangis lagi deh haha dudul

abisssssssssssitu pulang kan eh nyokap gue bilang,
"mba ibu mau make paktarji ke ps soalnya mau rapat sama om hambali dan om kiki disana"
terus gue sebel, eh ada keajaiban lagi : om kiki sms minta rapatnya diganti ke gi aja
ha ha betapa asiknya hari ini
abis itu yaudah kan gue misah sama nyokap terus ketemu rara achy ayu icha adlin aya terus banyak deh yang dilakukan gue terlalu malas menjelaskan, yang pasti gue karokean dan itu asik bgt pas nyanyi lagu cinta pertama nya bcl
jadi ini kan ide gue gitu kan, nah yang megang mic nya tuh gue sama achy, terus kan di lagu itu lirik nya ada : sunny..... sunny....
sama achy diganti jadi : ****.....****......
GUE GAMAU KALAH!!!!! gue juga ikutan deh hahaha terus kita semua jadi teriak2in nama cowok gitu lomba yang paling kencang, karena gue sama achy yang megang mic, jadi gue sama achy yang paling kenceng.
gue teriak aje, teriak apa ya? adadeh
terus kan ada lirik nya gini
"kau tak sempat tanyakan aku cintakah aku padamuuuuu uuuuu"
nah pas itukan gue nyanyi paling kenceng kan, terus ayu bilang,"ih kok lagunya cocok banget ya sama tasha&****(orang yang gue teriakin namanya"
iyadong yu cocok kan cocok kaaaan hehehehehhehe:'(
abis itu kita nyanyi2 apa?? AFI
kan gini awalnya si icha nyari lagu apa gitu terus muncul lagu nya trio afi - arti mencinta
terus gue sama ayu langsung liat liatan

gue : yu.... gue afal loh dulu hehe
ayu : GUE JUGA!!!!!!!

abis itu semuanya juga pada ngaku kalo hafal lagu2 nya afi HAHA abis itu kita nyanyi deh lirik nya gini
harapan....harapan ku padamu....
janganlah kau seperti yang dulu...
kita manusia bisa berubah, dan kuberikan satu kesempatan
oh inikan arti dari mencinta
ada salah dan ada juga maaf
oh inikah arti dari mencinta
dalam marah tetap saja ada...rinduuuuu
itutuh gaul sangat haha abis itu belum selesai, ada lagunya:
Kia Afi - Harus sampai disini
Pasha &Adi Afi - kulihat ada rindu (aduh apaansih judulnya lupa)
nah yang pasha sama adi tuh liriknya gini
kulihat ada rindu dari hembusan nafasmu
kulihat ada irndu dari tatapan di matamu
baru sedetik kita berpisaaaah
tapi kau ingin bertemu kembali disini
ketika rindu ada dihati
takada waktu yang memisahkan kita
kita slalu bersamaa aa a a
HAHA ENAK DEH, GUE NGELIAT VIDEO KLIPNYA NGAKAK SOALNYA DULUUUUU ITU GUE SUKA BANGET SAMA AFI

pas keluar t-rex, ayu bilang
"paling berisik tuh pas nyanyi sunny yaa..... teriakan nama **** paling kenceng (gue) kalo teriakannya achy sih maish agak ketumpuk2 suara kita gitu nah kalo tasha.....hahahahha abis lagunya cocok banget sih tas"
gimana ya yu gue harus menjiwai sih waka
terus ya blablabla males ngejelasinnya

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head