05 February 2009

yaaaa Allaaah

masa gue pengen murka
knp?
seharusnya sih seneng kan libur besok tas
tapi...
1.hp gue BELOM BENER
sebenernya gue udh cerita sih tentang hp gue di postingan sebelum2nya tapi lengkapnya nih ya : hp gue gabisa nyala selama 5 hari gue kira chargerannya yang rusak, eh pas dicoba di tempat beli chargeran, 4 chargeran dicoba gak ada yang bisa nyalain hp gue, tai bgt ye.
abis itu gue bawa ke gi katanya suruh ke sency.
besoknya gue ke sency disuruh ke roxy mas.
oke tuh abis itu nyokap gue nyuruh petugas di kantor nyokap buat bawa hp gue ke roxy (kantornya deket roxy soalnya) terus katanya langsung bener soalnya bisa nyala. lo harus tau gue udah seneng setengah mati. terus pas nyokap gue pulang ternyata dia bilang,
"tas hp km pas ibu liat mati lagi terus dibawa lagi kesana ternyata emg dalemnya rusak parah gitu tas jadi 2 hari dibetulinnya tapi karena sabtu libur jadi diambilnya senin"
menyedihkan bukan?
oke lah pas senin gue minta ke nyokap gue buat ambil TERUS KATANYA PARAH BANGET RUSAKNYA JADI DIBETULINNYA SAMPAI HARI RABU
minta dibunuh bgt kan?
dan sekarang udh hari kamis
udah males gue nanyainnya
ntar diundur 2hari mulu sampe jumat terus sampe minggu selasa kamis blablabla ampe taun depan
anjing ah kokbisa rusak sih hp gue
berarti ntar contacts notes dll nya ilang dong
terus......
sms gue? ilang?
b-a-b-i-m-o-n-y-e-t

(parah bgt drtd gue upload foto di blog gabisa bisa anjing)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head