03 February 2009

uohoho

okay so much story ye........

Jumat 30/01/09

oke jadi hari ini gue malu deh. kan gini ceritanya gue bawa lipgloss gitu kan yang mengkilap mengkilap gt taudeh buat apa terus dikelas gue audi stefy maya ngaca2 sambil sok make lipgloss gt trs bibirnya sok di sensualin gitu haha mana tiap ada kertas diciumin biar keliatan lipglossnya gt haha terus gue audi stefy ke kamar mandi gitu kan mau ngaca. nah di perjalanan ke kmr mandi kan lewatin ruang guru trs di dlm ruang nya ada kayak lagu gitu nge beat pula kan, menambah hasrat fashion show kami. akhirnya setelah gue tengok kanan kiri gada org yaudah kita jalan sok fashion show dengan tampang sensual &pantat ke kanan dan kiri ya pokoknya kayak di catwalk gitu trs terdengar suara
"astagfirullah"
di belakang gue. kita langsung melihat dan ternyata ada sani!!!!!! langsung deh ngakak2 semuanya dan gue ngakak sampe duduk-___- langsung ngmg
"ANJING GUE MAU PINDAH SEKOLAH MAU PINDAH SEKOLAH"
gitu saking malunya. ah lu pada gatau sih segimana gaya kita hahhahaahha bodo ah


Sabtu, 31 Januari 2009

aawwkay here's the biigggggg day!!! hari ini 9d foto bt yang bertempat di komplek villa permata gading. pertama nya kan pm gitu dulu terus gue udh bawa tas gede eh lupa bawa bajunya-__- untung ada my nyokap my hero dong. abis itu plg pm langsung cabbsss ke rumah stefy gitu kan gue semobil sama audi stefy sama piyu(photographernya) terussssss itutuh asik gitu nyampe sana kita dandan dandan gitu haha gapenting terus ya terus gue jadi tukang salonnya karena hapir 5 orang gue keritingin pake babyliss an nya jamila hahaha terus rambut gue juga gue keriting gitu sih tapi katanya gak terlalu keliatan soalnya rambut gue udh drsana nya keriting hmp sia sia deh >.<

lalu sudah siap semua kita keliling keliling gitu kan mencari rumah yang bagus. pertamanya yang foto kelompoknya indhika dipta gitu2lah tapi mereka fotonya di rmh stefy kan trs kelompoknya mia nisa yodi sama doni. terus kelompok blablablabla sampe akhirnya jeng jeng....................hujan. huffffffft knp pula harus hujan? karena hujan kita balik dulu kermh stefy buat makaaaan hehehe laper gitu gue abis makan kita ke taman nya gitu yang ada jam gedenya kayak di london (eh big ben itu dimana sih HAHAHAHAH gue main ngasal aja london2) kita foto ber 38+bu pur gitu wawewo asik sekali you know abis itu yg blm mfoto dilanjutin gitu kan sampai akhirnya sampailah giliran gue dkk

kelompoknya gue audi stefy reyhan dion, kita milih rumah paling bagus dong hahahaha kata nyokap gue sih paling bagus weke abis itu foto gitu di tangga nya terus masa ya pas foto foto sendirinya gue gada yg bener errrrrghghgh abis itu begonya kan di tangga ada kayak kawatnya gitu terus COPOT gue gatau siapa yang nyopotin, tapi gue ngeliat dion lagi betulin gitu, nah pasti dia. abis itu gue sama stefy audi udh mencari cara gmn caranya menyambung itu (krn kita takut sama yang punya) tapi gabisa bisaaaaa ahtaisekaleee

pas udah tuh capek gela kan jadi nyampe rmh stefy lgsg tepar gue tiduran gara2 pegeeeel woy huhu abis itu plg deh eh gadeng nganter bu pur sampe arion sama nganter maya pulang. terus kan ada nyokap gue eh bu pur ngomong (p : pur, i : ibu, t : tasha, m : maya)

p : ini si astiti dapet turunan dari siapa ya kalem begini
i t dan m : (sunyi sepi....)
m : kalem bu???!!!????!?!?!??!?!?!
t : kalem? auahauhauhauhaua
i : kalem nya nurun dari saya dong HAHAHAHAHAHAHAHAH (ketawa nya ganyantai abis nyokap gue emg)

sedih ya gue dibilang kalem wekekekek iyadun kalem ya bu ya hehehihuha



skip aja ya langsung hari ini, 3 Februari 2009

oke bangun seperti biasa dan mandi seperti biasa lalu mendapati bahwa baju, rok, baju olahraga gue gada di lemari, pagi pagi udah minta ditabok ajanih pembantu gue. terus ternyata belum kering???!!!!?!?!?!?! parah bgt ye ahtai jadi keringinnya maksa gitu gue kesekolah bajunya msh aga basah (kayak di kampung juga deh lama lama) anjing bgt emg pembantu gue ya minta dimakan bgt. abis itu gue quin syalalalalaallaalllalalala aga malas menjelaskannya

emg gila ya sampe jam segini gada kbr ditele gadiangkat mau sms pulsa gue abis ah maunya apaan siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih dasar bau

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head