13 February 2009

terjun bebas dr lantai 3

TAUGA GOSSIP JADI TADI KAN GINI.......


gue di lantai 3 dpn 9a abis itu lagi ngomong gitukan sama norvin dia lagi di lantai 2 (sok ngobrol 2 lantai gitu). terus kan hp gue gue taro di depan gue terus pas norvin ngomong apa gitu tangan gue kayak nunjuk ke dia dan nyenggol hp gue.
plak
duk
sreeeeeeeeeet
jesssss
HP GUE JATOH DARI LANTAI 3 ke lantai 1
hening.
rasanya gue gatau lagi deh berbuat apa, gue langsung teriak kenceng bgt sampe kira kira semua yg di lantai 3 denger
"HP GUE JATOH KE LANTAI1, TOLOOONG"
haha bego
abis itu gue nengok gitu kan ke bawah terus ada anak sd..

(T : gue, as1 : anak sd1, as2 : anak sd2)
as1 : wah ada hp wah waaah
T : (masih syok) itu.....ITU HP GUE!!!!!!!!!!!!!
as2 : (nengok ke atas)
T : BALIKIN HP GUEEEEE (padahal gue yang jatohin ye)
as1 : ambil dong!
T : iya bentar gua lari kesana, jgn kemana mana
as2 : (sambil ngambil hp gue) enak aja.... enak aja

TERUS MEREKA BAWA2 HP GUE GITU
TERUS GUE MAU NANGIS
akhirnya gue sama rara lari gitukan ke bawah
terus gue dari jauh ngleliat gerombolan anak sd yang tadi udh gada di tempatnya
sudah seper sekian detik sebelum air mata gue keluar
ternyata hp gue udh diambilin sama norvin wakawaka
(ini dia minta post terus suruh menyebut dia penyelamat gue-_____-)
iyadeh penyelamat deh haha canda, beneran kok penyelamat. thanksssssie
kata dia kalo dia gak cepet ngambil hpnya bakal dibawa anak sd ckck
ternyata dia pas ngeliat hp gue jatoh langsung lari gitu ke bawah
padahal bukan hp dia kan yakan
lah hp gue kok guenya malah gak langsung lari ke bawah haha bego
yaudahlah yang penting hp gue sudah selamat

dan anehnya hp gue cuma mati abis itu nyala sendiri dan gak kenapa napa woohoo hebatnya hp saya haha maaf ya wit gue tau kok kalo hari ini lo baru aja terhun bebas dari lantai 3. asik ngga? mungkin lain kali gue yang coba huheuiahuueia

ah besok to lagi urrrrgggghhh kan valentine haha triple date deh bsk cccanda2, otpduluyaadaaah:-}

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head