20 February 2009

hahhh

t : di udah liat postingan barunya rgjmapdm yang ada 'mao' nya gak?
a : blm. emg ada postinganya dia yang gada 'mao' nya?

DI KALO GUE HILANG KESABARAN MUNGKIN GUE UDAH NGELEMPAR LO PAKE KURSI. dan looo, rgjmapdm? gue lempar pake piso. beware ya

betewey akhir akhir ini gue aga sedikit malu ya karena.... gininih cthnya :

gue nelfn pake telfn rmh
t : oke ya sombong bgt ditlfn gakdiangkat ya oke jadi skrg gt ya otpnya sama **** trs kalo ditelfon gua kaga diangkat (marah2)
n : eh liat dong di hp km, aku tuh udah telfn kamu ya kamu aja yg ga angkat
t : hah? boong?
(trs gue liat hp gue ternyata emg gue yang gak angkat HAHA MAAF YA)

trs ada lagi
jadi kan pulsa gue abis, tinggal 1500 gt, trs gue sms kan, gue blg maaf ya pulsaku sekarat
abis itu gadibls, jadilah gue murka sangat
abis itu gue telfn kan yaudalah biarkan aja pulsa gue abis
tebak apa? DI REJECT!
gue udah marahbgt ya, eh abis di reject dia lgsg telfn lagi

n : halo
t : CIE DIREJECT CIE CIE CIE OKEYA NGEREJECT REJECT SKRG MAINANYA
n : eh woy aku tuh ngereject krn aku tau km gapny pulsa ntar abis lagi jadi aku reject biar aku aja yg nelfon! nih aku telfn kan!
t : oh gt........hihi maaf yayaya

haha geblek deh lu tas
eh masa gue dimarahin pak satiman gara gara ganyatet, hey pak saya kan lg sibuk posting hehehahuhi
eh si stefy ama audi lagi pada berbunga gidu hatinya..............gue?
derita lo tas
eh kmrn gue berantem lagi berantem lagi.......
terus aja gini ampe mati
but, good things only come to those who have to wait, tas

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head