23 February 2009

malay decch

eh tgl 23 loch sekarang hihi
it means.........
3HARI LAGI!!!! gue ke singapore loc dikirim sekolah hihiw
2bln lagi ujian nasional hmmm


pas 1bln lagi.........umur gue 14:-}
tinggal 1bln lagi loh gue berumur 13 hihiww

tadi pagi
banyak yang bilang......
'tas lo nangis?'
'tas mata lo bengkak knp?'
knp ya hm
eh liat deh mata gue
kayak abis ditonjok
secara tadi malem kan.............he

malay ach
mata gue perih nich
beneran, pas dibuka, perih gt matanya
kelopaknya serasa pegel bgt
setiap merem jadi pusing
sumpah mata gua lebay bgt anjing apaan nih mata gue selalu aja
nangis dikit bengkaknya lebay anjing
dikit???????
ya dikit!!!! ah malay ach sama mata gue
copot aja ah hihi gadeng ntar bolong
da

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head