10 February 2009

iDescribe

ehtaugatauga hari ini asik eh gadeng eh asikdeng hehahehahehhihiheuhia
oiya hari jum'at besok gue try oooout!
kan udah janji tas try out kedua gabakal pas pas an kayak try out satu
janji sih janji ya.......
cuma? sampe sekarang aja blm ada persiapan gmnsi
abisnya sibuk sih
haha sibuk apaan coba?

oiya buka deh
http://www.difadays.blogspot.com/
dia posting tentang kaskus yang ngatain gue itu
dan disana, dia totally ngebela gue &sukses membuat gue terharu
makasih ya dif lo baik bgt sumpah udh nyemangatin gue banget;)
disitu dia tulis kalo gue manis lah pinterlah baiklah blabalbla
dif......lo 1000x nya gue :-3 muahhhhhh
oiya buka juga
www.windeeh.blogspot.com

ini sama kayak si Difa, posting ngebela gue gara2 dikatain kaskus
makasih juga yaaaaaaaaaaaaaa windiiiiiii kamu sangat baik hehe muaaaaaah:-))))

nah karena gue gak ada kerjaan gue tertarik untuk ngebahas tentang :
iDescribe gue

pengen ngeliat aja gue kyk gmn sih dan sekalian introspeksi doong haha nih nih








(data sampai 10/02/09) diurutin dari paling pertama describe gue ya :

kata mereka..........................................

Ricky : Cheerful Clever Friendly Funny Happy
gapernah beresin tas setiap hari dibilang clever?? gapernah nyatet dibilang clever??? maklum lah ya gatau aja dia gmn gue hahah yaiyalah org beda angkatan

Mba Vira (sepupu) : Clever Cute Funny Modest Stylish
haha makasih mbaaaaa tapi aku gak clever tau-,- beneran deh, sama sekali ngga hehe

Puteeee : Cute Friendly Funny Powerful Sweet
terimakasih pute tapi powerful apanyeeee hahaha lo kali powerful te kalo nge dance yakaaaan &lo sejuta kali lebih cute, my parsooool:-)))))) (parsol : partner solat)

Difaaa : Cheerful Cute Funny Happy Sweet
wuiwuiiiiiii terimakasih cantikku diffffy kamu lebih sweet, oiya gua tuh kaga cirful ye udh ada 3 org yg bilang tampang gue serem huhu gak kan???? eh dif kalo soal cute, gue seper sejutanya elooo tau weeeek

Windiiiii : Cheerful Cute Friendly Silly Stylish
ehemehem friendly nihye waka terimakasih windiiiiiku:-DDD a a ak akkk aku silly? aku kalem NGAHA GADENG, stylish an elo lah ye win

Nabyla (Alpus) : Cheerful Cute Friendly Happy Kind
waaaah untuk masalah cute, kamu nab jagonya haha liat ajadeh di idescribe nya nabyla, yang milih cute ada sejuta (lebay) tapi beneran banyak bgt &emang cute bgt siiiiiiiih, haha kind? makasih naab weheee

Tika!! : Cheerful Creative Cute Friendly Funny
gue gatau dia siapa. asal describe aja sok kenal...
CANDAAAAAA, she is my cousin dongz dan dia sangat t-o-p hehe wah gue dibilang creative makasih ya tik ahhaahah funny? yaiyalah udah kenal bgt kan lu sama gua tik, jadi belahan jiwa dari bayi

Qd : Brave Friendly Kind Knowledgeable Quiet
Brave? haha iyasih. Friendly &kind makasih juga. knowledgeable?????? haha makasih deh soalnya katanya gue di Quin pinter weekee thanks. oke. ha? apa? q q q q quiet???????????? SPEECHLESS OKE? ni anak satu sinting juga ya emang dasar

Audiiiii Gomez : Attractive Helpful Silly Spontaneous Sweet
huahahaha she's my classmates dan gue rasa semuanya gue banget haha yaiyalah lo emg tau sehari2nya gue kan diii waka eh tapi gue ga sweet ya, gue pahit. (ngelucu) kamu lebih sweet muah

Eno : Cheerful Clever Cute Funny Spontaneous
wahaha terimakasih eno lo lebih kok hehe tapi clevernya???? salah describe ya lu no haha gue ga clever

Dinda : Creative Cute Daring Funny Sweet
awwkay she's my SD bestfriend and creative? hmmm gue pas sd emg suka dibilang kreatif makasih ya, cutenya lebihan elo kali din. Daring? wakak gue kan pas SD preman loh, paling berani sama guru, berani nantang guru sampe ngelempar guru pake botol minum. Funny &Sweet? makasih tapi lo lebih din kangen:((((

Nadhila (SMP1 Pamulang) : Creative Cute Friendly Happy Sweet
Creative apanya nadh haha makasih cute nya dan friendlynya elo lebiiiiiiiiiiiiih bgt, lo kan baik bgt nadh parah terus happy &sweetnya juga menangan elo ya naaadh

Ayuuuuu : Creative Cute Loving Stylish Sweet
haha makasih ayu creative apanya sih yu haha cute an elooo kmnmn, loving? yaampun yu bandingkan sama elooo haha stylish &sweet nya makasih, lo lebih :))

Stefyyyyyy : Cheerful Cute Energetic Friendly Funny
haha makasih cheerful &cutenya. energetic? bytheway she is my classmates too, jadi kemungkinan gue energetic karena pecicilan ye haha friendly &funny? haha thanksssssstef:)

Linaaaa : Cheerful Cute Friendly Funny Silly
wakakak gue banget deh lin tapi lo jauh lebih Cheerful Cute dan terutama Funny ya haha dan lo juga friendly bangeeeeet!!!!! jauh sama gue loh lin btw thanks so much:-*

Ichaaaa : Cute Energetic Friendly Patient Sweet
Energetic? haha apaandeh icha wakaka PATIENT? mungkin lo mendengar semua curhatan gue terus lo memutuskan untuk menjudge gue sebagai org yang sabar? hahaha makasih deh cha tapi lo lebih cute &sweet okeeeeeee gue kalah telak

Liviaaa : Cute Friendly Funny Silly Sweet
terimakasih Livia cute &friendly hahaha gue funny &silly???? mungkin krn lo menanggapi kegilaan gue saat ypm kali liv weuauekauwkuwka tapi kalo friendly &sweet, gue kalah jauh ya liviaku

udah cuma ada segitu doang haha gue aja udah pegel nulisnya hmm
dan inilah hasilnya : bahwa gue itu.............



hahaha paling tinggi cute? makasih deh tapi gue tau kok kalian cuma menghibur.

o ow tadi reyhan nyapa nanyain tugas TIK yang corel yang gue belum bikin itu aelahhhh baru inegeeeet huhu yaudah deh nyari dulu ya byeeee (K)

Tasha:-*

1 comment(s) from readers:

Difa said...

terimakasih kembali, gue 1000x lebih dr lo? kelibak -.-

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head