23 February 2009

uwo uwo

kan kan lagi di sekolah gitu ya abis itu gue gatau knp nyanyi lagu ini
tahukah kamuuuu semalam tadiiii aku menangisssss
mengingat muuuu mengenang muuuu (menangis semalam, audy)
gitu tuh lagunya audy taukan taukaaaan?

terus gue stefy audi nyanyi nyanyi lagu itu gitu kan abis itu gue nyari lirik nya gitu lewat operamini eh eh eh ada lirik2 lagu audy gitu banyak terus gue jadi nyanyiin lagu ini terus

semudah itu kau ucapkan kata maaf kekasihku
setelah kau lakukan lagi kesalahan yang sama
dimana perasaanmu saat kau melakukan salah yang sama
inikah cara dirimu membalas tulus cinta yang tlah kuberi uwo wo
menyakitkan bila cinta ku dibalas dengan dusta
namun mencintaimu takkan ku sesali, karna aku yang memilihmu

hmmmmhhhh daritadi nyanyi nya lagu itu mulu hahahaha itu tuh itu loh, dibalas dgn dusta nya audy asikkan lagunya huhuhuhuhuhuhu
trs pas gue nyanyi,"NAMUUUUN MENCINTAIMUUU TAKKAN KUSESALIIII"
gue audi stefy : "KARENA AKU YANG MEMILIHMUUU"
trssssss audi bilang,"i didn't choose you, but my heart did"
wedeh hhhmm

eiya gmn dung kamis gue ke singapore loch semoga mata gue udah sembuh okeoke
oiya masa obat mata gue ilang, syit padahal gue udh kayak apaan tau gini
knp sih mata gue huuuuuuuuuuuuuuuuu

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head