29 January 2009

eeeebuset

hmpffffftttt gue lagi pengen ketawa knp ya??????? ngahahahahhahaah ssst ah tas gaksopan ah ngetawain orang, kasian tuh nangis tuh, eh apa gembira ya? selamat deh. yah emg gajelas ya lu tas udh deh gausah didengerin

foto bt tinggal 2 hari lagi, awkaaaay gue msh bingung deh ah. kalo besok ada apa? oiya bsk gue 10bln kakak adekan giduuuu sama siapa sama norvin lah. terus apalagi ya nothing deh ah

masa minggu ini gue sial bgt deh :

1. selasa kemaren gue audi stefy dikeluarin dari kelas gara gara gabawa buku gambar. terus diancem gak lulus blablabla dasar lebay abis pak puji ihhhhh. mana pak puji ngomong,"ini nih ya si astiti dari kelas 8 males banget gakpernah bawa buku gambar, gimana mau lulus? mau nanti nilai un kamu bagus tapi kalo ga lulus ya ga lulus"

2. barusan gue audi stefy telat masuk kelas bu pur sampe selesai 1 jam pelajaran TAPIIII sebenernya gakgitu cuma 15 menit kok bu pur aja yang gak percaya kita. LEBAYNYA, kita suruh nulis surat perjanjian, mana bu pur ngomong,"ini udah ke berapa kali nya kalian kayak gini selalu aja telat masuk waktu itu juga kan yang cabut pelajaran pak amidi terus pas masih moving kalian telat terus. sekarang ibu kasih toleransi, sekali lagi kalian kayak gini, orang tua kalian ibu panggil" ah sumpah lebay abis pake surat perjanjian gitu lagi. gak hoki ah gue ke gap cabut mulu

3. dimarahin pak ali krn lupa pake kaos kaki. yah ini biasa aja sih tapi tadi tuh serem bgt mukanya, masalahnya kan pak ali deket bgt sama bokap gue ntar diaduin lagi ntar bokap gue malu dikira gak bisa beli kaos kaki buat anaknya. gadeng

4. hampir tiap hari telat.... yah ini gara gara masuk setengah 7 penderitaan gue makin menjadi ya Allaaaaaah kenapaaaaa harus ada peraturan hina itu?

5. banyak lagi deeeeh males nulisnya....


ya harapan gue sih yaaaaaa semoga minggu depan jadi minggu penuh keberuntungan hahaha gak kaya minggu ini, amiiiiin:]

(hp gue udah bener loh hehehehehehehehee kangen haaap)
oiya mau berbagi foto sedikit
ini dp gue dari beberapa hari yang lalu terus dibilang jelek sama ehem terus gue ganti jadi....
ini!!!! dibilangnya sih lucu tapi paling cuma menghibur doang haha


iniloh tasha audi sama stefy yang dimarahin mulu dikelas.....

INI APAAAA???? di candid in icha, ketawan deh lagi nari2

males ah bye

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head