06 January 2009

hari kedua

pgnnya post hari pertama tp kmrn males gitu ehe muuph ejeyew jadi hari ke2 aja. oke pertama gue mau cerita tentang sekolah gue yg lantai 3 nya udah jadi. OWWWWW KELASKU ADA LAGI:] homebase ku baru lagi, semua kelas 9 jadi ada dilantai 3 gitudeeeh hm cepet jugaya pembangunannya? dan bener2 deh gakkerasa udh semester ke2 dan itu ada banyak arti...
1. semakin dekat ke hari hari penuh TO &kegiatan lainnyaya
ini pasti udh pada taulah semakin deket uan semakin banyak blablabla nya itu hmm gakbakal ada waktu deh buat leha leha (maksudnya santai gitu) bener bener gue harus belajaaaar!
2. SEMAKIN DEKET KE UN
mengapadeh dunia ini sangat lah cepat berputar??? perasaan baru aja gue naik kls9 tapi what??? gaknyampe 4bln lagi gue akan mengerjakan soal Mat, B.Ind, B.ingg, dan Ipa. dan 4 nilai dari itu,,,,,,, akan menentukan masa depan gue ; sma gue, kehidupan gue selanjutnya (alah) dan kalo jelek bisa ajakan gitu gue diusir dr rumah

3. semakin deket ke foto bt &farewell!!!!!!!!!!!buat foto bt TINGGAL 2 MINGGULAGIIIIIIIIIIIIIIII dan tema kelas gue : classic. sangat susah youknow gue bingung gila deh. kalo farewell gue udah ada bayangan : gue mau jadi Alice in Wonderland. gue udh browsing kira2 bajunya kyk gimana

so cute!!!!!!!!!!!!!!!! tapi ya gaksekecil gini jugalah hahahaha sebenernya ada yg lbh lucu lagi tapi gue mls naro nya ehe
4. semakin deket ke ulgtaun!!!!
sebenrnya masih Maret sih, tepatnya 23maret. tapi itu sekitar 2bln lagi dan itu bakalan kerasa cepet pastinya dan guess what? 2bln lagi umur gue 14;) tambah tua deh hahahaha gasabar deh ulgtaun pgn liat hadiah dari............................ibuayah haha emg siapa deh yg lain, i dont have somebody special hmm
yagitulah mungkin 4 itu doang taptaptapiiiiiiiiii, gue pgn bgt rasanya hentiin waktu, ngejalannin kehidupan gue gini terus krn apa???? gue ngerasa bahagia walaupun elo selalu ngancurin bahagia gue, gue msh maafin lo. apakek gitu tp gue bnr2 gabisa jauh dr lo, jujur ya. maaf bgt egois tapi.................INI SALAH LOOO!!!!! UDAH TERLALU JAUH!!!! apaansi
kmrn ada yg sms gue
"iya ayah km gayanya keren juga pake cardigan apa sweater gitu ganteng deg wekeke"
DIH HOMO SAMA BOKAP GUE AUAHAUHAUHAUAHUAHUAHAU trs gue crt ke my ayah deh dan dia ge er gue jadi sebel
cape ah dadaaaaaaaa (love&bye)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head